Part 9

4.1K 212 0
                                    

Undangan pernikahan palsu gue, ada di kantor gue.
Memangnya kenapa?
Tanya Arlan.

Gue cuma mau lihat aja, undangan pernikahan palsu loe sama nggak dengan undangan pernikahan palsu punya gue?

Undangan pernikahan palsu loe mana?

Ta, undangan pernikahan palsu yang loe buat untuk gue mana?
Tanya Freya.

Nih undangannya, special buat loe berdua. Di simpan ya baik-baik, buat kenang-kenangan di hari tua buat jadi contoh undangan pernikahan buat anak cucu nanti.

Ucap Arletta sambil memberikan undangan pernikahan berwarna Gold kepada Freya.

Itu undangan pernikahan palsu loe?
Ucap Arlan.

Iya.

Kok sama.
Undangan pernikahan palsu gue juga berwarna gold.
Ucap Arlan.

What?
Apa loe Arlando Zevano?
Ucap Freya.

Iya.
Apa loe Freya Eka Syarief?
Ucap Arlan .

Iya.

Apa loe Arlando Zevano anaknya big boss pemilik PT. AZ Group tempat gue kerja ini?

Iya.

What?
Serius loe?

Iya, memangnya adik gue nggak pernah cerita sama loe?

Adik?
Adik loe siapa?

Ini...
Teman gila loe ini.

What?
Nggak mungkin Letta anaknya big boss, bokap nyokap nya supir dan pembantu. Gue juga sering ke rumahnya dan nginap di rumahnya.
Ucap Freya.

Apa?
Ucap Arlan bingung.

Arletta yang melihat situasi yang semangkin rumit segera ingin melarikan diri. Tiba-tiba langkahnya terhenti. Arlan menarik kerah blezer Arletta dari belakang.

Abang...
Lepasin donk bang...

Jadi gini setelah bikin kekacauan di 2 tempat loe mau melarikan diri. Nggak bertanggung jawab banget sih loe jadi orang. Apa loe tahu gara-gara loe hari ini gue harus ke kantor pusat? Gue itu banyak kerjaan Letta. Gara-gara undangan pernikahan palsu loe, gue di tanyain macam-macam tentang pernikahan gue sama nyokap bokap. Terus kenapa loe bilang nyokap bokap loe supir dan pembantu?
Ucap Arlan marah-marah.

Apa?
Supir dan pembantu?
Bagus...!!!
Jadi kamu anaknya mang Ujang dan bi Siti. Apa benar itu Arletta Zevano?
Ucap mami dan papi Arlan dan Arletta.

Zevano?
Nama loe ada Zevano nya?
Bukannya nama loe cuma Arletta doang?
Ucap Freya bingung.

He...he...he...
Sorry...

Jadi selama ini loe bohongin gue? Letta...!!!
Loe keterlaluan banget sih, loe udah bohongin best friend loe sendiri selama 3 tahun. Loe udah nyebarin undangan pernikahan palsu gue. Sial banget sih gue hari ini.

Ucap Freya kesal sambil menghentak-hentakkan kakinya. Arlan speecless melihat tingkah laku Freya yang menghentak-hentakkan kakinya seperti anak kecil.

Apa di sini ada pegawai yang bernama Freya Eka Syarief?

Sa..ya pak?
Ucap Freya gugup.

Jadi kamu calon mempelai wanita putra saya seperti tertulis di undangan pernikahan?

Bukan kok pak, bu...
Undangan pernikahan tersebut palsu. Letta yang buat dan nyebarinnya tanpa sepengetahuan saya. Beneran deh pak, bu...saya nggak bohong.

Arletta...
Ucap Arlan saat melihat Arletta ingin kabur.

Ih...ih...tua bangka, loe kenapa jerit-jerit sih? Budeg nih telinga gue...

Ucap Freya sambil menggosok-gosokkan kedua telinganya dengan tangannya sendiri.

Tua bangka???

Crazy Sister, Crazy Best Friend (1-15 End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang