Freya ingin membersihkan sisa cream nya dengan tisu. Tiba-tiba Arlan memegang tangan Freya dan mencegahnya.
Sayang...
Biar aku aja ya bersihin cream di atas bibir kamu?
Ucap Arlan lembut.Iya.
Terima kasih ya sayang.Iya.
Arlan pun berdiri dan langsung membersihkan cream di atas bibir Freya dengan cara mencium bibir Freya. Freya awalnya sangat kaget dengan perlakuan Arlan tetapi Freya menikmatinya. Malam itu di coffee shop mereka berciuman dengan lembut dan mesra.
I Love You My Wife...
I Love You Too My Hubby...
_______________Wah...
Abang gue sama sahabat gue hebat banget...
Akhirnya mereka berdua jatuh cinta juga. Kalau gini kayaknya obat perangsang nggak perlu lagi deh.
Ucap Arletta senang.Sayang, sayang...
Aku mau ciuman seperti itu juga...
Ucap Arletta manja kepada Andy sambil menggoyang-goyangkannya tangan Andy.Iya, tapi sudah ini kita pulang ya? Kita berdua nggak usah ngikutin mereka berdua kencan lagi. Kita kencan sendiri aja.
Ucap Andy lembut.Iya.
Arletta dan Andy pun melakukan hal yang sama seperti Arlan dan Freya berciuman dengan cream coffee di atas bibir.
______________Pagi Harinya...
Pengumuman...
Pengumuman...
Harap semua pegawai di perusahaan ini datang dan melihat pengumuman di papan pengumuman sekarang juga penting. Terima kasih...Sayang...
Itu suara Letta kan?
Ucap Arlan.Iya.
Sayang, Letta buat pengumuman apa ya di papan pengumuman? Apa Letta buat pengumuman yang aneh-aneh lagi tentang kita berdua?Jangan-jangan iya.
Sekarang kita lihat ke papan pengumuman aja.Arlan dan Freya pun cepat-cepat pergi ke lobby melihat papan pengumuman. Arlan dan Freya melihat banyak sekali pegawai kantor yang sudah ada di papan pengumuman. Saat Arlan dan Freya mendekat, pegawai-pegawai tersebut menyingkir dan senyum-senyum.
Arlan dan Freya pun melihat papan pengumuman. Mereka berdua sangat kaget saat melihat banyak foto Arlan dan Freya yang sedang berkencan, candle light dinner, suap-suapan, peluk-pelukkan, rangkulan, bergandengan tangan dan ciuman.
Oh...no...
Letta...!!!
Jerit Arlan dan Freya bersamaan.Maafkan foto-foto kami berdua...
Ucap Arlan dan Freya di depan semua pegawai kantor. Arlan dan Freya pun cepat-cepat melepaskan semua foto-foto mereka berdua. Sementara dari kejauhan Arletta dan Andy tertawa- tawa dan tersenyum bahagia.
________________10 Tahun Kemudian...
Arlan dan Freya sekarang bekerja di kantor pusat. Arlan menggantikan posisi papinya sebagai direktur utama sedangkan Freya sebagai wakil direktur.
Arlan dan Freya memiliki 4 orang anak. 2 anak laki-laki dan 2 anak perempuan.
Arletta tetap bekerja di kantor cabang dengan jabatan sebagai wakil direktur. Sedangkan Andy sebagai direktur utama.
Arletta dan Andy memiliki 2 orang anak. 1 anak laki-laki dan 1 anak perempuan. Kedua anak-anak Arletta dan Andy sangat jahil sama seperti Arletta.
THE END.
KAMU SEDANG MEMBACA
Crazy Sister, Crazy Best Friend (1-15 End)
HumorMas, mas... Datang ke pernikahan abang gue ya... Mbak, mbak... Datang ke pernikahan abang gue ya... Mas, mas... Datang ke pernikahan sahabat gue ya... Mbak, mbak... Datang ke pernikahan sahabat gue ya...