Pair : sasuhina
.
..
Happy reading !
"K-kau..." ucap mereka saling menunjuk.
"Sedang apa kau disini ?"
"Ini topimu ?"
"Ie , itu topi pelangganku tadi yang tertinggal direstaurant. Aku kesini untuk mencarinya dan mengembalikannya, eeh malah bertemu denganmu"
Sasuke hanya menganggukkan kepalanya.
"Kau belum jawab pertanyaanku. Sedang apa kau disini Sakura?""Aah,, aku dipindah tugaskan boss sialan itu kesini. Awalnya aku sangat marah walaupun aku disini sementara, tapi setelah tau jika Landon sangat indah rasanya aku tak ingin kembali ke Jepang" jelas Sakura dengan tawa garingnya.
"Kau sendiri kemana saja ? Aku tak pernah bertemu denganmu diJepang beberapa tahun ini. Dan kau semakin tamvaan ahaha""Kau masih banyak bicara seperti dulu"
"Tentu, aku tetap Sakura dan tak kan berubah menjadi siapapun"
Mendengar kalimat seperti itu membuat Sasuke memandang langit yang jauh diatas sana.
'Apa kau juga tetap menjadi Hinata yang ku kenal ?'"Sasuke... Sasukeeee...." Sakura berkata sambil melambaikkan tangannya didepan wajah Sasuke yang hanya diam saja.
"Ya..."
"Aku bertanya kau sedang apa disini ?"
"Aku juga bekerja disini,, tapi sebelumnya maaf Sakura jam istirahatku hampir habis. Ini kartu namaku, kau bisa menghubungiku. Jaa" ucap Sasuke yang berlari meninggalkan Sakura yang masih berdiri sambil melambaikan tangannya.
Sakura memandang kartu nama yang tadi diberikan Sasuke, ia membelalakkan matanya dan membekap bibirnya.
"D-Direktur u-ut-tama ? Sugoii..."ucap Sakura yang tak percaya jika dulu teman seperjuangannya telah menjadi holangKaya.Namun seketika Sakura menepuk dahinya.
"Baka--- topinya terbawa oleh Sasuke.... ya sudahlah, nanti aku akan menghubunginya"-
Sasuke PoV'
Shimata !!
Aku sudah terlambat 10menit.Jangan sampai niisan sudah tiba dan aku tak ada diruanganku, aku akan mendapat banyak ceramah olehnya.
- seorang pemimpin tidak boleh bersantai-santai
-tidak boleh berjalan kaki, kau itu di incar banyak orang jahat.
-kau tidak boleh.....
-tidak boleeeh...
-jangaaan....
Dan masih banyak lagi jangan dan tidak yang slalu membatasi langkahku.
Tapi aku senang dengan kehidupanku saat ini, aku bisa berkumpul dengan keluargaku lagi.Aku bisa melihat ayah dan ibuku, apalagi bersama keponakkan tercantikku Naori.
Dan dengan keadaanku saat ini, aku bisa menjemputmu untuk menjadi teman hidupku.Tunggulah aku Hinata.
Kliiik...
"14menit .. kau terlambat 14menit"
KAMU SEDANG MEMBACA
My Precious Love -END-
RomanceSasuke- Pemuda yang bekerja sebagai pengantar makanan Delivery harus terjebak dalam drama yang menuntunnya pada jati diri Sasuke yang sebenarnya. Hyuga Hinata- pewaris Hyuga Corp yang sangat membenci semua peraturan yang ada dihidupnya. SasuHina♡ Sa...