#01

8.7K 414 33
                                    

****

19:00pm
Restaurant Itamae Shusi Atago

"Ini sudah sekian kalinya kau membuatku rugi. Aku kecewa padamu" suara tegas  sang pemilik restaurant. Ia melangkahkan kakinya menuju ruangan kerjanya meninggalkan gadis bersurai merah jambu yang tampak menahan gelombang dipelupuk matanya.

"Aku akan memindahkanmu dibagian dapur dan menggantikanmu dengan Sasuke. Jika kau mengecewakan aku lagi maka aku tak segan-segan memecatmu Sakura" Orochimaru melanjutkan titahnya sebelum membanting pintu ruangannya.

Tampak seluruh karyawan hanya memandang iba kepada Sakura yang telah mati-matian menahan air matanya agar tidak keluar. Ia bangkit dari duduknya dan berjalan menuju seseorang yang sedari tadi berdiri disisi pojok ketika meeting harian berlangsung.

"Sasuke.. ini kunci motor beserta daftar alamat yang harus kau antar pesanannya" celetuk Sakura yang berlalu menuju dapur tanpa melihat onyxkelam yang hanya diam tanpa tau harus bagaimana menyikapi ini semua.

Pasalnya Sasuke adalah ahli dalam bidang  menyajikan makanan dan membuat berbagai menu baru. Dan sekarang karna kesalahan rekan kerjanya ia harus menggantikan Sakura untuk mengantar pesanan kepenjuru kota Tokyo.

"Sudahlah Sasuke. Ini adalah perintah dari bos. Ini akan lebih menguntungkanmu karna dapat berkeliling kota tanpa merasakan pengap dengan asap didalam dapurmu itu" ucap Suigetsu teman seperjuangannya yang juga berkerja disini namun ia ahli dalam bidang melayani pelanggan.


****

Huft ..
Sasuke melepas udara yang sedari tadi bergulat didalam dadanya. Ia sebenarnya enggan menjadi pengantar Delivery seperti ini. Ia lebih suka berhadapan dengan seperangkat wajan serta sepatula kesayangannya, tak lupa celemek berlambangkan huruf S disisi dada kirinya itu juga menemani keseharian Sasuke didapur.

Ya.. sekarang seperangkat itu harus digantikan dengan jaket resmi dari Restaurant yang berlogo Shusi dengan huruf ISA ditengahnya tampak jelas dipunggung lebar Sasuke. Jaket anti air berwarna biru tua dengan garis biru muda disisi lengannya. Serta perlengkapan berkendara lainnya yang wajib digunakan jika tidak ingin berurusan dengan polisi.

Sasuke berjalan keluar melewati pintu kaca yang berputar menuju tempat parkir dimana berjejer motor yang disiapkan kusus mengantar semua makanan.

Setibanya Sasuke langsung menaruh semua pesanan kedalam kotak besar dibagian belakang motornya. Ia mengenakan helm berwarna senada dengan jaketnya.

"Yosh.. kita akan kemana dulu yaa."ucap Sasuke sambil mengecek daftar yang tertera pada papan tulis disisi kotak besar dibelakangnya.

****


"Terimakasih paman. Selamat menikmati" celetuk Sasuke yang selesai mengantar semua pesanan dan menerima uang pembayarannya.

Tinggal menyisakan satu lagi kotak yang harus ia antar sebelum makan siang nanti tiba.

Sasuke menyantap habis tugasnya menjadi pengantar Delivery dihari pertama dengan sangat tepat waktu. Jarinya menyusuri daftar terakhir pesanan yang harus ia antar.
"Mansion Hyuga" gumam Sasuke

Sasuke segera melajukan kuda besinya dengan santai. Karna masih tersisa banyak waktu hingga nanti makan sianh tiba. Disepanjang perjalanan Sasuke tampak tersenyum tipis memandang wajahnya dikaca spion yang sengaja ia arahkan tepat kearahnya.

My Precious Love -END-Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang