2

215 13 14
                                    

Tangannya ditarik oleh pria itu.

"Hey! Makhluk aneh! Kau kenapa menarikku seperti ini? Apa yang akan kau lakukan?  Lepaskan aku!!!" teriak Angela dengan heboh.

Tapi pria itu tidak merespons sama sekali pada Angela.

"Hey!!! Apa kau tuli?" teriak Angela lagi.

Kali ini pria itu melepas tangan Angela lalu dia segera membekap mulut Angela dengan tangannya.

Kemudian...

"Diamlah. Jangan permalukan dirimu sendiri dengan berteriak heboh seperti itu." katanya dengan pelan.

Angela kaget.

Suaranya...

Benar-benar lembut dan membuat Angela terpesona dengan suaranya.

Lalu pria itu membawanya ke suatu ruangan.

Kemudian dengan gesit,pria itu mengambil sesuatu.

Dia mengambil obat Zam-Buk.

Dengan obat itu dia pun mengobati kepala Angela yang sakit.

"Aww... Sakit..." jerit Angela ketika pria itu mengobati kepala Angela.

Lalu setelah itu dia memberi perban di kepala Angela.

Perlahan...

Angela merasakan sakitnya menghilang.

"Tadi kepalamu memar dan benjol.Makanya aku membawamu ke sini untuk mengobatimu." Jelasnya dengan singkat.

Angela mengangguk mengerti.

"Oh... Gitu ya. Makasih ya." ucap Angela dengan tersenyum merasa tidak enak.

Ya tadinya Angela berpikir kalau pria itu ingin berbuat yang macam-macam padanya.

Nyatanya malah tidak sama sekali.

Semua yang ada dalam pikirannya itu salah semua.

"Sampai ketemu lagi baby doll." katanya tiba-tiba.

Kemudian dia pun mulai melangkah pergi tapi tiba-tiba tangan kekarnya ditahan oleh tangan kecil Angela.

"Eh Tunggu dulu! Kita kan belum kenalan.Namaku Angela.Nama kamu siapa?" tanya Angela.

"Gossen." ucap pria yang memiliki nama Gossen itu dengan singkat.

"Wait!!! Namamu jadi mengingatkanku pada layanan ojek online yang menyediakan layanan tambahan berupa layanan jasa pengiriman dan pengantaran barang. Kalau enggak salah namanya.. Oh iya!  Go Send yang ada di Go Jek!" seru Angela.

"Iya kamu benar. Tapi sayangnya berbeda tulisannya. Namaku Gossen dengan tulisan Double S dan D nya dibuang." jelasnya.

"Oh... Okay. Kamu boleh pergi,Gossen." kata Angela.

"Iya sampai jumpa lagi ya baby doll." katanya dengan mengedipkan sebelah matanya lalu mulai melangkah pergi.

"Hey!!!  Namaku Angela bukan baby doll tau!!!" seru Angela dengan heboh.

Gossen menoleh sebentar ke arah Angela lalu tanpa berkata apapun dia mempercepat langkahnya pergi dari situ.

"Ugh! Dasar makhluk aneh!" seru Angela dengan kesal sambil menghentak kakinya.

Namun tanpa Angela sadari...

Gossen tersenyum lebar melihat Angela berseru heboh ketika dirinya memanggilnya baby doll.

Dan dia juga berharap dalam hatinya.

'Semoga saja aku bisa bertemu kembali dengan wanita yang bernama Angela itu. Karena... Dia wanita yang benar-benar unik dan baru pertama kalinya aku bertemu dengan wanita seperti ini. Dia mampu menarik hatiku untuk mengenalkanku pada sebuah hal yang tak pernah aku rasakan sebelumnya. Cinta. Ya... Aku belum pernah merasakan cinta sebelumnya. Dan inilah pertama kalinya untukku.'

Bersambung...

Seperti Bumi dan Langit (Slow Update)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang