"Aku... Kamu memintaku jadi pacarmu? Beneran?" tanya Angela tidak percaya pada perkataan Gossen barusan yang memintanya untuk menjadi pacarnya sambil menitup mulutnya.
Angela ingin memastikan bahwa dia tidak salah dengar dengan perkataan Gossen.
"Menurutmu bagaimana? Apakah kamu tidak melihat adanya keseriusan di mataku?" tanya Gossen sambil menautkan kedua alisnya.
Kemudian dia menyudutkan Angela ke dinding lalu mensejajarkan tatapannya pada Angela.
'Iya.Aku tidak salah menatap matanya.Gossen memang serius dengan ucapannya.' kata Angela dalam hati.
Membuat Angela menarik napasnya dengan pelan.
Lalu dia pun menjawab...
"Aku juga mencintaimu makhluk aneh! Tapi kurasa aku tidak bisa menjadi pacarmu.kita seperti bumi dan langit.Sifat kita berbeda jauh.Aku takut karena hal ini kita malah saling menjauh dan akhirnya berpisah sama seperti yang pernah terjadi padaku dan orang yang dulu pernah aku cintai." jawab Angela sambil menunduk sedih mengingat kembali kenangannya bersama Yi Shun Shin 3 tahun yang lalu.
Sebelum Angela mengenal Gossen.
Kenangan yang indah sekaligus sangat menyakitkan dan berbekas di hati Angela.
Pertemuannya mereka yang diawali dari permusuhan.
Namun pada akhirnya berakhir dengan saling jatuh cinta.
Tapi hubungan itu tidak bertahan lama.
Setengah tahun kemudian,Angela dan Yi Shun Shin sudah sering sekali bertengkar.
Lama kelamaan hubungan Angela dan Yi Shun Shin pun kandas di tengah jalan dengan Yi Shun Shin menghilang secara mendadak dari kehidupan Angela.
Membuat Angela menjadi trauma pacaran sejak saat itu.
Dia bertekad tidak ingin jatuh cinta lagi.
Hingga akhirnya dia bertemu dengan Gossen.
Dan tekad Angela yang tidak ingin jatuh cinta hilang musnah entah kemana.
"Angela" panggil Gossen dengan pelan.
Lalu Gossen mengecup kening Angela.
"Percayalah padaku! Apapun yang terjadi nanti aku akan selalu mencintaimu dan bahkan akan selalu bersama denganmu.Karena aku benar-benar sangat mencintaimu baby doll!" kata Gossen meyakinkan Angela.
"Janji ya sama aku,Sen?" tanya Angela.
"Iya aku janji,ngel." jawab Gossen dengan mantap.
"Jadi mulai hari ini kita jadian ya!" kata Gossen pada Angela.
Angela menganggukan kepalanya mengiyakan.
Dengan cepat Gossen mengunci rapat tubuh Angela di dinding.
Kemudian Gossen mendekatkan wajahnya ke wajah Angela.
Dan...
Gossen pun mencium bibir Angela dan Angela pun membalasnya.
Mereka berdua berciuman cukup lama.
Namun tanpa sadar ada seorang wanita dengan rambut pink yang panjang mengintip kemesraan Gossen dan Angela dengan tatapan sedih dan kecewa serta hatinya terluka.
"Gossen...kamu...jadi kamu pacaran sama cewek yang namanya Angela yang jadi sekretaris kamu di kantor? Kamu lebih milih Angela daripada aku? Kenapa? Padahal aku sengaja datang lagi ke sini jauh-jauh cuma untuk bertemu denganmu dan menunggu kamu mengatakan cinta sama aku."
Bersambung...
KAMU SEDANG MEMBACA
Seperti Bumi dan Langit (Slow Update)
RomanceCast : Angela Gossen Lesley Yi Shun Shin Lolita Vexana Rafaela Argus Layla Clint Hayabusa Kagura Lancelot Odette Alucard Miya