"Membawa pasanganku? Hari ini juga?! Di pesta ulang tahun pernikahan ayah dan ibu? Aku kan tidak punya pasangan. Bagaimana juga aku mendapatkan pasangan langsung di hari ini?" kata Gossen sendiri dengan bingung mengingat perkataan orang tuanya tadi pagi saat sarapan.
"Kalau kak Lancelot dan Hayabusa sieh enak.Mereka masing-masing sudah punya kekasih.Kak Lancelot punya Odette,Hayabusa punya Kagura dan aku punya siapa dong?" tanya Gossen pada dirinya sendiri.
Tiba-tiba saja Gossen tersenyum manis.
"Aha! Aku tau siapa yang akan aku ajak ke pesta ulang tahun pernikahan ayah dan ibuku." ucap Gossen dengan wajah berbinar bahagia.
Dengan cepat dia pergi mencari Angela ke kantin karena saat ini sedang waktumya makan siang.
Gossen yakin Angela pasti berada di sana.
Sesampainya di kantin...kebetulan sekali Angela sedang makan siang sendirian di kantin.
Tidak bersama dengan Lolita sahabatnya itu.
Jadi Gossen pun tersenyum lebar seperti mendapatkan durian runtuh.
Gossen pun tanpa permisi segera duduk di samping Angela.
"Ehem...UHUK!"
Membuat Angela tersedak lalu terbatuk-batuk karena kaget tiba-tiba saja Gossen bisa duduk di sampingnya.
"Astaga makhluk aneh! Bisakah kamu permisi dulu sebelum duduk di sampingku? Kamu membuatku sangat kaget tau!" seru Angela kesal setelah dia selesai minum dan batuknya berhenti.
"Oh okay.Maafkan aku nona Angela yang cantik dan imut.Tapi aku tidak bnayak waktu untuk itu.Karena ada hal penting yang harus segera aku bicarakan denganmu." kata Gossen pada Angela dengan tegas.
"Baiklah tuan muda Gossen yang terhormat.Bossku yang paling aneh yang sebelumnya belum pernah aku temui.Ada hal penting apa yang kamu ingin bicarakan?" tanya Angela pada Gossen dengan tegas juga.
"Okay.Langsung saja sieh.Aku minta kamu malam ini jadi pasanganku di pesta ulang tahun pernikahan ayah dan ibuku jam 7 malam nanti." perintah Gossen dengan tegas.
"Whattt??? Pasanganmu? Tapi aku..." Angela mencoba ingin membantahnya namun Gossen dengan cepat menutup mulut Angela agar dia berhenti membantah.
"Aku tidak menerima bantahan apapun.Jadi kamu harus menerimanya. Jam 6 petang aku akan ke rumahmu untuk menjemputmu dan kamu harus sudah siap di rumahmu.Mengerti?" perintah Gossen lagi.
Mau tidak mau Angela menganggukan kepalanya mengiyakan.
Lalu Gossen pun melepaskan tangannya dari mulut Angela.
"Huh!!! Selain makhluk aneh,kamu juga diktator! Menyebalkan sekali!" gerutu Angela dengan bibirnya mengerucut kesal.
Membuat Gossen gemas.
"Cuppp"
Dengan cepat Gossen mengecup bibir Angela kemudian Gossen melepaskannya.
Membuat Angela memegang bibirnya sendiri tidak percaya dengan apa yang dilakukan Gossen barusan padanya.
Gossen pun tersenyum penuh percaya diri lalu dia mengelus kepala Angela dengan lembut dan pergi meninggalkan Angela yang bingung begitu saja.
'Apa tadi aku hanya bermimpi atau ini memang kenyataan? Bibirku...dicium Gossen barusan? Dan setelah itu dia mengelus kepalaku dengan lembut? Astaga! Jantungku sangat berdebar-debar walaupun sebenarnya itu bukan ciuman pertamaku karena ciuman pertamaku itu bersama Yi Shun Shin.Tapi kenapa rasanya seperti ciuman pertamaku? Apakah dia ini jodohku yang sebenarnya? Dan bukan Yi Shun Shin mantan pacarku itu?' tanya Angela dalam hati dengan bingung.
Lalu setelah selesai makan Angela pun akan pergi dari situ.
Akan tetapi...
Saat Angela akan bangkit berdiri dari meja makannya...
"Bruk"
Angela terjatuh dengan posisi duduk lagi karena di tabrak seseorang.
"I'm really sorry.Are you okay?" tanya seseorang yang menabrak Angela.
Ketika Angela menatap orang itu,orang itu juga ikut menatapnya.
Dan mereka berdua sama-sama kaget.
"Angela!"
"Yi Shun Shin!"
Bersambung...
KAMU SEDANG MEMBACA
Seperti Bumi dan Langit (Slow Update)
RomanceCast : Angela Gossen Lesley Yi Shun Shin Lolita Vexana Rafaela Argus Layla Clint Hayabusa Kagura Lancelot Odette Alucard Miya