pertama kita akan perkenalkan para pemain yang akan bermain:
perempuan:
Evna merupakan anak pertama di keluarga Kim dia memiliki seorang adik yang bernama Lauren.
Lauren adalah anak kedua sekaligus adik Evna mereka tinggal Korea hanya berdua karena kedua orang tua mereka harus berpindah-pindah tempat karena pekerjaan, dan Lauren memiliki teman dekat bernama Defi dan Via.
Miko berasal dari jepang dan nama keluarganya Zien, dia ke Korea atau tepatnya kota Gangnam untuk mempelajari cara hidup orang di Korea dan mendapat tugas untuk mengawasi Tania dan Defi karena tanpa orang ketahui mereka adalah werewolf yang berbaur dengan manusia dan mencoba untuk menyesuaikan dengan dunia luar.
Tania berasal dari keluarga Daime saat dia berada di Gangnam hanya berdua dengan sahabat sekaligus teman berlatihnya kemudian saat SMA sang adik 'Defi' men dapat tugas yang sama untuk tinggal bersama mereka.
Defi dari keluarga Daime merupakan adik Tania, dia dan Tania berasal dari jepang dan pergi ke korea karena untuk bisa berbaur dengan manusia, Defi jarang berbicara dengan Tania karena hubungan mereka sedikit canggung dan itu yang membuat hubungan mereka kurang baik.
Terri bernama keluarga Lee dia tinggal bersama teman-temannya dan juga adiknya, Terri merupakan anak yang cukup ceria dan jahil terkadang dia berkerja sama dengan Miko untuk menjahili teman mereka atau orang yang menurut mereka mengganggu.
Via adik dari Terri mereka memiliki sifat yang berbeda Terri yang cenderung aktif sedangkan Via memiliki sifat yang cenderung sedikit lebih lembut tetapi saat mereka bermain bersama mereka memiliki sifat yang terlihat sama.
Laki-laki:
Seokjin seorang vampir dia mempunnyai tugas untuk membantu teman-temannya dan mengawasi mereka agar semua temannya tidak bertengkar, dia merupakan anggota yang paling tua didalam anggota itu dia juga selalu menjadi penengah di antara teman-temannya.
Yoongi merupakan vampir yang memiliki tugas untuk membantu para temannya saat pencarian manusia yang memiliki darah murni, dia pernah kehilangan seorang kakak yang begitu dekat dengannya dan memiliki sedikit kebencian dengan werewolf.
Jimin adalah seorang vampir yang tinggal di Gangnam untuk mencari dan melindungi manusia yang memiliki darah murni untuk mencegah terjadinya perang antara clan, dia memiliki sifat yang lumayan bersahabat tetapi dia merupakan vampir pemarah yang akan marah saat dia dikeritik atau hal yang berhubungan dengan orang terdekat.
Taehyung Atau lebih sering di panggil V dia merupakan vampir yang ramah pada siapa pun dan sering menjahil teman-temannya, V pun terkadang diperotes Jimin terlalu cerewet sebagai seorang namja.
Jungkook vampir yang cukup pendiam dan dia memiliki tugas untuk mempelajari cara hidup manusia dia merupakan adik Taehyung atau lebih sering dipanggil V, dia juga memiliki tugas yang sama seperti yang lain yaitu untuk menemukan manusia berdarah murni untuk mencegah perang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Vampire My Love
VampireSaya hanya meminjam nama dan menuangkan pikiran yang telah saya dan teman saya dalam bentuk cerita, maaf kalau menyinggung Saat masuk sekolah setelah libur kenaikan kelas datang muncul siswa baru kedalam kelas yang ditempati Evna dan ketiga temannya...