Sebelum Zidan dan Defo sampai di depan gedung apartemen Miko tepatnya beberapa jam yang lalu Kris datang menghampiri apartemen Miko saat di beritahu bahwa Miko tidak masuk sekolah.
Saat Kris sudah berdiri didepan pintu apartemen dia menekan bel dengan sedikit gugup berharap Miko akan membiarkannya masuk, dan saat pintu terbuka dia bisa melihat Miko yang menggunakan piyama yang di lapisi jaket sepanjang selutut sambil menatap Kris dengan mata yang sedikit sayu di sebabkan karena sakit
Miko ; ?... Kris?
Kris ; Miko... Apa aku boleh masuk?
Miko ; ... SilahkanMiko menggeser tubuhnya agar Kris bisa masuk, setelah Kris masuk Miko langsung menutup lalu mengikuti Kris menuju ruang tamu
Miko ; kamu ingin minum apa? 'setelah duduk di sofa single bersandar lemas'
Kris ; Tidak usah Miko aku hanya ingin bilang kalau...
Miko ; kalau Teri dan Via itu bawahanmu 'kata Miko masih dengan wajah tenang yang sedikit pucat'
Kris ; itu aku...
Miko ; aku apa? Bukankah aku dulu sudah bilang jangan ganggu...
Kris ; iya aku tau... Memang awalnya aku masih terus cari lalu aku berubah haluan untuk mencari orang terpilih tapi malah mengarah padamu 'Kris yang awalnya menatap Miko mengalihkan pandangannya lalu memandang Miko lagi' apa aku memang tidak bisa dengan mu Mi?
Miko ; sudah aku bilang berapa kali kita tidak bisa Kris kamu bukan mateku dan aku mohon jangan incaran teman-teman ku bisa kan, kamu? 'menatap Kris'Kris yang memahami maksud Miko diam lalu menatap Miko yang terlihat agak pucat sambil sedikit berkeringat membuat Kris sedikit bersalah karena menggangu saat Miko sakit
Kris ; apa kamu masih sakit?
Miko ; ya, ini terkadang terjadi, jadi sudah biasa... 'balas Miko tanpa membuka mata nya'
Kris ; maaf karena aku kamu jadi begini...
Miko ; semua sudah berlalu dan bisa kah kamu menghentikan mereka? Mereka sudah mulai keluar jalur dan kamu bisa keluar sendiri kan?
Kris ; ... Ya akan aku urus mereka dan apa kah aku benar-benar tidak ada...
Miko ; Kris tidakMiko menatap tajam Kris lalu tiba-tiba batuk yang terdengar sedikit menyakitkan hingga tangan yang Miko gunakan untuk menutup mulutnya terdapat bercak darah hitam
Kris ; Miko?! 'terkejut saat tangan Miko terdapat darah' apakah sudah sejauh itu 'mendekat lalu berlutut mensejajarkan tinggi nya dengan Miko yang duduk sambil mengusap tangan Miko dengan saputangan yang diambil dari saku celananya' apakah selama ini selalu terjadi?
Miko ; itu sudah biasa Kris 'berusaha menarik tangannya tapi tidak bisa' kamu bisa pergi
Kris ; tapi... 'menatap Miko yang masang wajah yang tidak bisa di bantah' baik aku akan pergi dan urus semuanya
Miko ; makasihKris berdiri berjalan keluar sambil sesekali menatap Miko yang masih duduk diam di tempatnya, setelah keluar dari apartemen Miko dia menelepon seseorang dengan memasang wajah menyeramkan membuat orang menatap nya takut.
Sedangkan Miko yang di tinggal sendiri setelah Kris pergi membuka matanya yang berubah menjadi merah di sebelah kiri dan sebelah kanan berwarna coklat, Miko langsung berlari menuju kamar lalu mengunci rapat-rapat takut aura yang dia keluarkan akan membekas atau merembes keluar, Miko yang berbaring di kasurnya terkadang merasa sakit di bagian dada membuatnya tidak bisa diam karena pertarungan antara darah ras di badannya.
Setelah kejadian Miko yang bertemu dengan penyihir dan tidak sengaja di serang Kris dia terkadang akan mengurung diri dalam kamar selama beberapa hari dan saat keluar dia akan mengatakan bahwa di sakit karena kelemahan ras, Miko mengatakan itu karena saat di ras Werewolf ada anak yang terlahir kembar dengan beda jenis kelamin akan membuat salah satunya mengalami kelemahan ras dari umur yang bervariasi dan itu hanya akan terjadi pada salah satu dari bayi kembar itu dan karena itu juga Miko menggunakan alasan itu untuk menutupi kalau dia sebenarnya mengalami pertarungan ras yang bisa mengubah menjadi ras lain karena tidak sengaja di dalam tubuh Miko terdapat darah dari ras lain yaitu darah dari rasnya sendiri yaitu Werewolf, Vampir darah dari Sora baru saja Miko tau, darah penyihir yang sepertinya dari penyihir itu sendiri, darah Demon, dan darah manusia yang merupakan keturunan dari salah satu keluarga orang tuanya.
Saat Miko masih kesakitan di dalam kamarnya pintu rumahnya terbuka membuat Miko sedikit waspada karena takut itu orang yang berbahaya tapi saat Miko sedikit menajamkan pendengaran dan penciuman nya akhirnya dia rileks karena ternyata itu kedua kakaknya lalu mulai berusaha lagi untuk menekan darah ras lain yang ingin mendominasi.
Sedangkan di luar Zidan dan Defo yang baru masuk merasa apartemen itu terlalu sepi dan duduk di sofa yang ada saat duduk Zidan mengerutkan keningnya sambil menatap sekeliling
Defo ; ada apa kak?
Zidan ; aku merasa kalau sebelumnya ada demon yang kesini
Defo ; itu mungkin teman Miko yang menjenguk, Miko punya teman yang berbeda-beda
Zidan ; ya mungkinLalu Zidan menghubungi Alex kalau mereka sudah masuk ke apartemen tepat Miko,
KAMU SEDANG MEMBACA
Vampire My Love
VampirSaya hanya meminjam nama dan menuangkan pikiran yang telah saya dan teman saya dalam bentuk cerita, maaf kalau menyinggung Saat masuk sekolah setelah libur kenaikan kelas datang muncul siswa baru kedalam kelas yang ditempati Evna dan ketiga temannya...