Nama ku Airin Mikaila Novianti panggil saja aku Rin hobiku menulis Dan membaca aku mempunyai impian untuk menjadi seorang penulis Terkenal seperti Para penulis Novel yang terkenal.
Sejak kecil aku Tak pernah mengenal Pertemanan karna apa ? Karna masa kecil ku selalu dihiasi oleh Kesendirian bermain sendiri,makan sendiri, dan setiap hari Aku sendiri dirumah paling ada Bi Inom Yang selalu menemani ku.
Bi inom merupakan Salah satu Asisten Rumah Tangga dirumah ku.Oh ya apa kabar dengan Mamah dan papah ku? Ya ya ya mereka sibuk dengan pekerjaan Nya masing-masing bahkan hari minggu pun mereka bekerja dan aku hanya duduk-duduk dirumah.
Aku sempat berpikir sebenarnya orang tuaku, Mamah dan papah ku, atau Bi inom sih? Hanya Bi inom yang selalu menemani ku ya namanya juga orang tua karir ya, sibuk deh dengan pekerjaan nya nah Anak nya di tinggalin.
Aku suntuk dengan keadaan rumah yang Sangat Sepi. Terkadang aku sering iri melihat anak lain yang selalu ditemani oleh kedua orang tua nya,selalu diperhatikan oleh orang tuanya nah sedang kan aku jangan kan diperhatiin di bacakan Cerita saat Tidur juga tak pernah.
Kini suasana berbeda setelah kami pindah rumah, karena papah ku ditugaskan di jakarta untuk bekerja. Kami tinggal di rumah Dinas Dan mamah Terpaksa berhenti bekerja untuk mengurusku,Bi inom juga berhenti jadi ART.
Inilah aku yang sekarang, Bersekolah Di SMU Dyansati Jakarta Aku duduk di bangku kelas XI IPS 2. Dulu aku tak Pernah mengenal Persahabatan tapi Akhirnya aku Menganal persahabatan dan Permainan. Ya intinya perhasabatan lebih baik dari pada kita bermain sendiri, karna apa? karna persahabatan akan selalu mengisahkan kenangan,memang ketika aku bermain sendiri juga mengisahkan kenangan, tapi berbeda dengan Kenangan ketika kita bersama sahabat kenangan itu akan selalu teringat.
Lewat mereka aku juga mengenal dunia pergaulan, aku bisa mengenal mana pergaulan yang baik dan mana pergaulan yang tak baik dan lewat mereka aku dapat mengerti dan paham akan persahabatan yang ikhlas karna allah .
Mereka itu adalah Feby Aulia Resinta,Aishila Hanifa Rianti,dan Gia Aurelia Fenita kami Dipertemukan ketika kami Duduk di bangku Kelas X. Pada waktu itu, kami bertatap Muka lambat laun kami Saling Mengenal satu sama lain sehingga Kami Bersahabat.
Namun ketika kami beranjak Naik ke kelas XI kami dipisahkan Tapi pemisahan itu tak merubah tali persahabatan kami,aku duduk di bangku kelas XI IPS 2, Faby di Kelas di IPS 4 sedangkan Aishila dan Gia duduk di Bangku kelas XI IPS 3.
Inilah hidup sebagai romantika yang harus dirangkul. Resiko yang harus diambil. Lagu yang harus dinyanyikan. Anugerah yang harus dipergunakan. Berkah yang harus dicapai., dan mimpi yang harus diwujudkan.
Kala anda dalam keadaan lapang, maka ketahuilah bahwa kehidupan merupakan kesempatan yang harus dipakai, jangan pernah lalai untuk menggunakannya.
Kita pernah beranggapan bahwa Sahabat itu merupakan teman baik, tapi kita telah egois dengan tidak memilih-milih terlebih dahulu bukan berarti kita tidak boleh berteman dengan orang yang tidak bersahabat dengan kita.
Pasti anda berpikir Apa artinya dari memilih-milih sahabat?
Sahabat ialah orang yang selalu membuat diriku menjadi jauh lebih baik dan bukan menjadi lebih buruk.
Teman yang baik, akan selalu mengingatkan kita jika kita melakukan kesalahan. Dan begitu pula sebaliknya.
Jalaskan? Jadi intinya kenapa kita harus pilih-pilih dalam bersahabat. Kita harus bisa memilih mana sahabat yang tidak menghancurkan kehidupan kita dan mana sahabat yang menjerumuskan kita kedapam suatu perbuatan uang dianggapa tidak baik.
The next Part.
Jangan lupa Vote dan komentarnya ya..
KAMU SEDANG MEMBACA
Cinta Tanpa DIcintai
Teen FictionProlog Sama halnya seperti Cinta Segitiga ketika aku mencintainya tapi dia mencintai sahabat ku sendiri. Sama seperti halnya cinta bertepuk sebelah tangan ketika aku mencintainya dia malah tak menyadari cinta ku.. Sama seperti halnya Cinta tanpa pe...