15. Kecewa.

1.9K 63 2
                                    

Kecewa... Aku kecewa sama kamu Yus,, aku pikir kamu selama ini baik ternyata begini kelakuan kamu dibelakang aku.. Aku tak mengerti, aku bodoh sangkin bodohnya aku bisa kamu kelabuhi,, aku Kecewa sama Kamu..

Airin berlari meninggalkan Yusuf yang sedang bersama Perempuan lain di belakang Leb kom 2.

Aku sangat kecewa sama Kamu Yusuf, Kamu jahat, selama ini aku berusaha mulai mencintai kamu tapi apa balasan Dari Cinta aku selama ini aku mengorbankan Hati aku Kepada Arka hanya untuk bisa mencintai kamu, tapi apa balasan kamu..?(sambil berlari dan memangis...)

Tak sengaja Airin bertemu dengan Arka dan Aishila yang sedang berada di Perpustakaan yang kebetulan Airin Melewati perpustakaan.

"Kalian.."kata Airin.

"Kamu kenapa Rin..?"tanya Aishila.

Airin Tak mendengar apa yang Aishila katakan dia langsung pergi berlari Dengan Kencang tanpa arah Tujuan. Dan ternyata dia berlari kearah Toilet perempuan.

***

1 Pekan Kemudian..

Aku dan Yusuf Resmi Putus. Aku tak mau berlarut-larut dalam kesedihan, untuk apa aku menangisi Dia. Dia tak akan pernah melihat Air mata ini.

Cinta... Memang Tidak tahu jalan kedepannya. Salah satu cara terbaik untuk menjalin hubungan dengan Akrab dan terjaga adalah kepercayaan.

Tak banyak Orang yang salah mengartikan kata Cinta, bahka mereka suka mempermainka makna Cinta itu sendiri.

Cinta sejati adalah definisi dari cintayang sempurna. Tapi tidak mudah untuk menemukannya.

Dikelas Arka...

Sepertinya Laura Mulai Akrab dengan Santi.

Santi mulai mengtarakan isi hatinya untuk Arka kepada  Laura karna hanya Laura lah yang bisa dia Manfaatkan untuk melawan Aishila, dan mendapatkan Cinta Arka.

"Ra.. Sebenernya gue Tuh Cinta sama Arka.."kata Santi

"Are you serious..? I will always support you 100%."kata Laura.

"Yes. Thank you."kata Santi.

***

Imajinasiku selalu kamu. Entah kenapa aku tak tau..?

"Good Morning.. Airin Ada PR gak..?"kata Revan yang baru saja datang kekelas.

"Morning.. PR..? Oh ya ada..!"sahut Airin

"PR apa..?"tanya Revan lagi.

"Kamu yakin mau Tau PR nya...?."tanya ku balik.

"Ya lah Rin. Cepet kasih tau!."katanya yang tak sabar.

"PR Bahasa Inggris Sastra."sahut ku.

"Liat Dong!"katanya.

"Ora Bisa.."sahutku.

"Sejak Kapan Lo bisa Bahasa Jawa..?"tanyanya lagi.

"Sudah lah Pusing aku ngejawabnya..!"kataku.

Sumpah deh gue..  Gue paling gak suka ditanya-tanya. Jadi Mohon jangan sering menanyakan hal-hal hang konyol.

Cinta Tanpa DIcintaiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang