Laura semakin Dekat dengan Santi bahkan Santi sering Main kerumah Laura untuk bisa bertemu dengan Arka. Tapi Arka sendiri enggan Bertemu dengan santi.
Sekarang Santi semakin Leluasa untuk bisa melawan Aishila karena ia mempunyai Laur a yang selalu ia Hasut supaya laura Membenci Aishila.
***
Dikantin Memang Ramai Di jam Istirahat Makanan Di Kantin pun Cukup beragam mulai dari Bakso,Mie Ayam,Cuangki,Pempek,Batagor,Nasigoreng,masih banyak lagi.
"Shila Lo Mau Minumnya Apa..?"Kata Feby yang bertanya pada Aishila.
"Pop Ice Coklat aja."sahut Aishila.
"Kalo Lo Rin..?"tanya Feby pada Airin.
"Lo kaya yang gak tau Gue aja, kita tuh temenan udah Hampir 2 tahun Setengah masa lo gak tau kesukaan Gue sih Feb..?"sahut Airin.
"Ya elah Gue Cuma nyanya Aja Kali Rin, kirain aja Lo mau nyobain Rasa yang lain.."sahut Feby.
"Lagian Lo sih Feb, pake nanya hal yang gituan sama Airin, udah tau dia paling gak suka di tanya hal yang udah lo tau.." kata Gia yang Ikut berbicara.
"Ya.. Ya maaf Rin.. Ya udah gue pesenin ya Pop ice Rasa Taro.."kata Feby yang langsung memesan Minuman.
"Hmm Akhir-akhir ini Lo jarang mainin ponsel Feb..?"kata Airin.
"Ya lagi gak pengen Mainin Ponsel aja.."sahut Feby.
"Hmm lo lagi marahan ya Sama Fino."kata Aishila.
"Haaahhh Fino, engg..engg..gak Kok lagian siapa Sih Fino..?"sahut Feby yang terlihat terbata-bata.
"Alah jangan Pura-pura gak kenal deh.."kata Gia.
Tak lama Laura dan Santi Datang ke Kantin..
"Guyss, Guyss,, gue punya kabar Bagus nih.. Kalian mau tau gakk..?" kata Laura yang berbicara Keras.
"Beritanya adalah.. Mulai Hari ini Santi Salsabila Resmi jadi Pacarnya Arka Pranaja. Dan tak ada seorang pun yang bisa menggangu hubungan Santi dengan Arka"Kata Laura yang memberitahu semua Anak-anak yang ada di kantin.
"Whattt.. Arka Jadian sama Santi.."kata Aishila yang kaget mendengarnya.
Sakit.. Sungguh sakit mendengar kabar itu.. Meski belum tentu benar tapi Sangat menyakitkan. Airin berusaha tegar dan memendam rasa sakit itu.
Aku bisa apa....? Yang hanya bisa mencintai mu dalam diam tanpa kau ketahui .
Bahkan aku tak mampu bersaing dengan Orang lain yang sama-sama mencintaimu. Aku pasti kalah dengan mereka.
Asal kau tau Aku mencintaimu dalam diam yang suatu hari nanti pasti akan terluka.
Apa aku harus Menangis.. Apa aku harus Marah.. Melihat kamu dengan Orang lain.. Maaf aku tak bisa karna kau tak berhak untuk itu.
***
Hari itu Seluruh Kelas XI IPS sedang Mengadakan Studytoor Ke Fakultas Ekonomi Di UPI Bandung,sementara Itu seluruh Anak XI IPA Mengadakan Studybanding ke ITB Banding.
"Baik Seluruh Anak XI IPS sebelum Masuk Bis Kalian Cek Kembali Barang-barang yang akan Dibawa Untuk Kesana Jangan sampai tertinggal karena Kita setelah Kita Pulang dari UPI kita akan Pergi ke salah satu Situs Sejarah Yang ada Di Bojong kokosan, Sukabumi Jawa Barat, kita akan Menginap di Homesate Yang ada di Sukabumi. Kalian Mengerti."kata bapak Jaka selaku Kesiswaan SMU DYANSATI JAKARTA.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cinta Tanpa DIcintai
Teen FictionProlog Sama halnya seperti Cinta Segitiga ketika aku mencintainya tapi dia mencintai sahabat ku sendiri. Sama seperti halnya cinta bertepuk sebelah tangan ketika aku mencintainya dia malah tak menyadari cinta ku.. Sama seperti halnya Cinta tanpa pe...