9. Aku mulai Menyukainya

2.1K 76 1
                                    

Entah kenapa Rasanya setiap kali aku melihat Arka Hatiku terasa Berdebu-debu tapi apakah dia menyukai ku.. Oh tuhan perasaan apa seperti ini? Bahkan aku Tak pernah merasakan bagaimana Rasanya menyukai Laki-laki yang mungkin dia tak Tau apakah dia menyukai ku atau tidak baru pertama kali aku menyukai seorang Laki-laki.
Apa mungkin aku hanya Terobsesi Saja?

Kalian tahu kan Bagaimana Rasanya Terobsesi?.

Arka, kenapa aku jadi mikirin dia sih? Udah ahhh bosen.

Tak lama Arka dan Arga datang kekelas ku rupanya dia ingin bertemu Revan Sahabatnya.
Oh tuhan Ini lagi nongol orangnya bagaimana aku tidak bisa memikirkannya coba kalo dianya terus aja muncul dihadapanku.

Arka masuk kekelas...
Anak perempuan dikelas ku semua memperhatikan Arka,tak banyak mereka Menyahuti dan memanggil "Arka..Arka..kamu hari ini ganteng.." tapi Arka hanya tersenyum dan berkata sedikit"ganteng ya.. Gue lah."dengan sombongnya. Tak dapat dihela lagi memang Arka Memiliki wajah tampan bak Pangeran Istana dan Ratunya? Kalo bisa sih Aku yang jadi Ratunya.

"Van Lo jadi kan hari ini ngerjain Airin?."katanya sambil bisik-bisik.

"Tapi Ka,gue gak tega sama dia,dia udah sering bantuin gue kalo ada Pr,nah masa gue harus ngerjain dia sih?."kata Revan.

"Ahk Banci Lo. Gitu aja gak mau. Lo gak usah Extrim banget ngerjainnya!."kata Arka

"Ya udah gue pikir-pikir dulu."katanya terpaksa

"Ahk Lo banyak Mikir."kata Arka

"Ka Kalo Revan Tidak mau biar gue Aja yang ngerjain."kata Arga.

"Nahh Bagus Ga. Tumben Lo pinter."kata Arka.

Arga mulai beraksi.
"Hai Rin Anter Gue Yuk ke Kantin bentar aja!."kata Arga.

Aku Aneh dengan sikap Arga tapi kan Orang meminta Bantuan masa aku harus menolaknya."Yaudah Ayo."kata ku mengiyakan.

Aku menemaninya ke Kantin tak butuh waktu lama untuk pergi ke kantin karena Lokasi Kantin tidak begitu Jauh Dari kelas ku hanya cuman Lewat dan berjalan menelusuri tiap kelas,melewati Mushola Dan Di depannya Terdapat Kantin. Di sebelah Kanan Kantin pun terdapat Toilet dekat kelas XII.

Arga pun memesan makan."Bu Mie ayamnya 3 ya!."kata Arga.

Mie Ayam,kalian pasti tau kan Mie Ayam itu makanan seperti apa? Buat yang tidak tau

Mi ayam atau bakmi ayam adalah masakan Indonesia yang terbuat dari mi kuning direbus mendidih kemudian ditaburi saos kecap khusus beserta daging ayam dan sayuran

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Mi ayam atau bakmi ayam adalah masakan Indonesia yang terbuat dari mi kuning direbus mendidih kemudian ditaburi saos kecap khusus beserta daging ayam dan sayuran. Mi Ayam terkadang ditambahi dengan bakso, pangsit dan jamur.

Aku kebelet Pipis.
"Ga Gue Katoilet dulu ya."kataku.

"Akhirnya Lo masuk jebakan gue juga Rin."kata Arga. Arga mengunci pintu Kamar mandi, Arga yang pergi membawa Mie Ayam kekelas..

Cinta Tanpa DIcintaiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang