Seongwoo sibuk.
Iya sibuk.
Sibuk ngasih makan pou yang udah lama dia rawat di ponselnya.
Sedangkan Daniel juga sibuk.
Sibuk ngeliatin Seongwoo Dengan stick Pocky yang tersemat di bibir tipisnya. Pocky itu bergerak naik turun, menggoda Daniel untuk memakannya–dan memakan yang pemilik bibir tentu saja–
Daniel mendekat kearah Seongwoo yang masih sibuk dengan Pou nya. Naik ke atas ranjang dan mulai merengkuh pinggang ramping milik kekasihnya itu.
"Pou terus yang di mainin, mainin punya aku kapan?" bisik Daniel di lekukan leher Seongwoo, dan hanya mendapat balasan deheman malas dari si pemuda manis.
"Sayang"
Tidak ada sautan. Dan itu membuat Daniel sedikit geram akan permainan pou yang tengah dimainkan oleh Seongwoo. Dia bersumpah akan men uninstall aplikasi itu dari ponsel milik kekasihnya.
Ttuk
Jari Seongwoo yang tadinya menari dengan lincah di atas layar ponselnya kini terdiam. Dia kaget dengan yang dilakukan Daniel padanya.
Ttuk
Daniel kembali menggigit ujung Pocky yang tersemat di bibir Seongwoo.
Ttuk
Stick Pocky itu semakin memendek. Dan itu membuat jarak bibir daniel dan Seongwoo semakin menipis.
Ttuk
Bibir keduanya kini menempel. dengan sisa Pocky yang masih berada di antara belahan bibir mereka.
Dengan satu tarikan, Daniel menarik sisa Pocky itu dari mulut Seongwoo dan langsung menjauhkan wajahnya.
"Coklat nya manis"
Mendengar pernyataan Daniel, bibir Seongwoo mengerucut lucu. Dia marah karena Daniel memuji coklat Pocky nya, bukan dirinya.
"Yang didepan aku lebih manis" Ucap Daniel sambil senyum menawan.
"Dasar kardus kamu!1!"
Dan sebuah bantal mendarat sukses di wajah Kang Daniel.
End.
hEhE....
KAMU SEDANG MEMBACA
Lief • Ongniel ft.Jaeyong✔
FanfictionSepenggal cerita antara Kang Daniel dan Kucing manisnya. warn BxB Yaoi Don't Like Don't Read #20 on Ongniel