Seongwoo melangkahkan kakinya semakin kedalam ke arah hutan. Entah apa yang ada di pikiran pemuda manis iti saat melangkahkan semakin jauh kedalam hutan, ia merasa akan menemukan sesuatu yang menarik jika ia melangkah semakin jauh kedalam.
Suasana jangkrik dan langit gelap seakan menemani perjalanan nya membelah hutan. Ini pukul dua belas, dan mana ada orang disekitar sini. Mungkin hanya orang gila yang mau untuk menjelajah tengah malam seperti ini. Dan Seongwoo termasuk orang gila itu.
Kaki jenjangnya yang terbalut boots hitam berhenti tepat di depan danau kecil dengan padang rumput yang mengelilinginya.
Indah, itu yang pemuda manis itu pikirkan. Entahlah, mungkin ini yang di sebut sesuatu yang menarik di pikirannya sejak tadi.
Srakk srakk
Pandangannya teralih seketika saat suara gesekan antar rumput dan ranting mulai mengusik indra nya.
"Siapa disana?"
Entah keberanian dari mana, Seongwoo berjalan menuju asal suara. Sedikit bergidik saat angin malam mulai berhembus menerpa tubuh tanpa jaketnya.
Dari balik semak-semak, sesosok serigala besar berbulu coklat mulai berjalan menuju Seongwoo yang terpaku kaget sekaligus kaku.
"J-jangan mendekat"
Seongwoo mundur perlahan demi menghindari serigala yang mulai mendekatinya.
"Kumohon hiks.. jangan bunuh aku"
Seongwoo sedikit terisak takut seraya mengayunkan tangannya di depan sang serigala yang tampak tenang mendekati Seongwoo.
Serigala itu semakin maju mendekati Seongwoo yang masih mengayunkan tangannya di depan dadanya.
Puk
Seongwoo kembali terpaku. Serigala itu dengan tiba-tiba menyentuhkan kepalanya di telapak tangan Seongwoo.
Perasaan tenang nan terlindungi kini melingkupi hatinya sehingga Airmata yang tadi sempat meleleh kini terjatuh menuruni pipi tirusnya. Pemuda manis itu bahkan tak tahu mengapa ia menangis.
Entah keajaiban atau apa, serigala besar itu berangsur mengubah bentuk tubuhnya menjadi seorang pria bermata tajam yang kini menatap lekat mata Seongwoo. Bahkan tangan Seongwoo entah kenapa sulit bergerak turun dari atas kepala pria didepannya karena tatapan tajam yang ia terima.
"Aku, Kang Daniel, alpha dari pack dark moon. Telah menemukan mate ku, Ong Seongwoo"
End.
Ini sebenernya mau upil jadiin book
Tapi takut ntar kalian bosen😌 yaudah gajadi😌
Oke, jan lupa voment ya
Upil sayang kalian semwah :*
KAMU SEDANG MEMBACA
Lief • Ongniel ft.Jaeyong✔
Fiksi PenggemarSepenggal cerita antara Kang Daniel dan Kucing manisnya. warn BxB Yaoi Don't Like Don't Read #20 on Ongniel