*Special for Jaeyong Shipper
Taeyong meremat ujung kemeja Jaehyun yang kini ia pakai. Bibir tipis nya tak henti menggumamkan kata maaf seraya menundukkan kepala.
Sedangkan didepannya terlihat Jung Jaehyun yang tengah duduk di pinggir ranjang tengah melemparkan tatapan tajam pada kucing kesayangannya.
"bukankah sudah kukatakan untuk tidak menghabiskan semua cokelat itu?"
Rematan pada kemeja itu mengerat. Dengan perlahan Taeyong mendongakkan kepalanya dan menatap Jaehyun dengan pandangan memelas.
"I'm sorry dad"
Bisiknya namun dapat ditangkap oleh indra pendengaran milik Jaehyun.
"Terserah, jika perut mu sakit jangan merengek padaku"
Mata bulat itu mulai berkaca-kaca saat mendengar perkataan pria jakun dihadapannya. Dan detik berikutnya terdengah isakan dari bibir tipis di bawahnya.
"hiks.. Yo-yongie minta maaf hikss.. daddy" tubuh mungilnya bergetar dengan kepala yang semakin menunduk.
Jaehyun menghela nafas nya pelan. Jujur ia tak tahan jika melihat Taeyong yang tengah terisak dihadapannya. Ingin sekali ia menarik tubuh mungil itu ke pangkuannya dan memeluknya dengan bisikan menenangkan agar isakan itu terhenti. Namun tidak, kucing nakalnya ini harus dihukum.
"kemarilah" dan pertahanan yang dibangun Jaehyun akhirnya luntur saat mendengar isakan Taeyong semakin mengeras.
"hiks.. Daddyy.." Taeyong langsung saja melemparkan tubuhnya ke pangkuan Jaehyun dan menenggelamkan kepalanya pada leher sang dominan.
"sstt.. bukankah daddy pernah bilang jangan menangis saat meminta maaf?"
"hiks.. ta-tapi daddy tadi menye-hiks-ramkan"
"oke-oke daddy minta maaf, sekarang berhenti menangis"
Menit telah berlalu, dan kini isakan Taeyong mereda dengan digantikan sebuah dengkuran halus darinya.
Sepertinya kucing itu kelelahan menangis.
Dengan perlahan Jaehyun mengangkat tubuh mungil itu menuju ranjang mereka. Dan Jaehyun sedikit kaget saat ia menyentuh pantat bulat milik Taeyong. Kucing itu tidak memakai dalaman apapun dibalik kemeja kebesaran milik Jaehyun.
Dengan segara pria jakun itu merebahkan tubuh Taeyong di ranjang mereka dan langsung meninggalkannya menuju ruang kerja.
Ia tak mau keesokan paginya Taeyong merengek gara-gara lubang pantatnya sakit seperti kemarin.
Fin
gantung?
yawdah iya, besok lanjut lagi .g
jan lupa voment nya :*
yang sider ketjup manja dulu sini, sapa tau ntar insap :3
KAMU SEDANG MEMBACA
Lief • Ongniel ft.Jaeyong✔
Fiksi PenggemarSepenggal cerita antara Kang Daniel dan Kucing manisnya. warn BxB Yaoi Don't Like Don't Read #20 on Ongniel