Tusuk?

3.2K 406 26
                                    

"Ck, Susah Nyeeellll...." Rengek Seongwoo seraya mencebikkan bibir tipisnya. Membuat Daniel terkekeh geli melihat tingkah kekasihnya.

"Dijilat dulu biar tegang, kalo udah tegang baru masukin" tuntun Daniel dan dipraktekkan langsung oleh si manis.

"Kalo gitu ya mana bisa tegang sayang, kamu emut aja kalo gitu" lanjut Daniel saat melihat kesalahan di gerakan Seongwoo.

"Mm... Udah, terus masukin gitu?"

"Iya, pelan-pelan aja kalo masukin"

Seongwoo kembali mempraktekkan apa yang dikatakan oleh Daniel.

"Ahhh... Lubangnya kecil nyeeell, ga bisa masuk"

"Pelan-pelan sayangku"

"Hiks.. Susah nyeeell"

Oh lihatlah betapa lucunya si kucing yang merengek gegara selalu gagal memasukkan benda panjang ke dalam sebuah lubang sempit.

"Yaudah sini aku bantuin"

Si 'pemilik' langsung saja ikut membantu, tak ingin kucingnya merengek berkelanjutan.

"Haaahhh... Masukhh.."

Raut binar serta kelegaan langsung menghias wajah Seongwoo. Daniel yang melihat itu langsung tersenyum geli mengingat rengekan Seongwoo sebelumnya saat memasukkan benda panjang itu.

"Gimana? Lega?"

"Hu'um, cape tau masukin nya. Untung kamu mau bantuin" balas Seongwoo dengan senyuman lebarnya.

"Yaudah sana jahit kaos kaki kamu. Udah masuk kan benang nya"

"Eumm— tapi nyel"

"Aku ga bisa jahit" lanjut Seongwoo dan Daniel yang mendengarnya langsung menyurutkan senyumannya. Percuma saja tadi dia memberi instruksi memasukkan benang ke dalam lubang jarum jika Seongwoo saja tak bisa menjahit.

End...

Hehe. Gimana? Ngeres Ga?

ENGGAAA

YWDH IYA :(



JAN LUPA VOMENT!

Lief • Ongniel ft.Jaeyong✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang