*itu judul sengaja di capslock biar ena bacanya :)
"Danyeeeeeellll...." rengekan 'kucing' kecil terdengar saat Daniel sedang sibuk dengan laporan perusahaannya.
"Apa sayang?" sahut Daniel masih tetap memfokuskan diri dengan tumpukan kertas dihadapannya.
"Nyell"
sekali lagi panggilan terdengar, membuat Daniel mau tak mau mengarahkan pandangannya ke sumber suara.
Di sana, tepat di daun pintu ia dapat melihat kucing manisnya tengah mencebikkan bibir dengan piyama baby blue dengan aksen awan yang ia kenakan.
"Ada apa hm?"
Seongwoo melangkahkan kakinya ke arah Daniel, sedikit menghentakkan kakinya bak anak kecil yang sedang 'ngambek'.
Dijatuhkannya pantat bulatnya di pangkuan Daniel dengan menghadap ke arah kekasihnya itu. Membuat Daniel otomatis merengkuh pinggang ramping milik si manis.
"Mau susu"
Kembali lagi bibir tipis itu di cebikkan. Jika saja tidak ada laporan yang menunggu untuk diperiksa, mungkin saja sekarang Daniel tengah 'menyantap' dessert tengah malamnya itu.
"Di kulkas kan masih ada banyak sayang, ambil sendiri. Aku lagi sibuk ngurus laporan" balas Daniel meraba pelan pinggang milik Seongwoo.
"Ck, bukan ituu"
Dahi Daniel mengkerut, bingung dengan apa yang dimaksud oleh kucingnya.
"Cungwu mau cucu ini Daddy~"
Dengan sengaja Seongwoo menggesekkan pantatnya di selangkangan Daniel. Dan itu sukses membuat milik Daniel mengeras.
"Jangan sekarang sayang, aku masih banyak kerjaan" Daniel mencoba menghentikan kegiatan menggesek Seongwoo di selangkangan nya yang semakin brutal.
"Tapi Cungwu mau cekalang" lengan kurus pemuda manis itu mengarah ke leher Daniel. Melingkar dengan sensual disana yang membuat Daniel semakin keras.
"mau main disini hm?"
Oh lihatlah Daniel yang mulai tergoda.
"No daddy, terakhir kali kita main disini daddy sangat brutal, dan perutku sempat terantuk meja gara-gara gerakan daddy"
"Dikamar?"
"Yay!!"
Dan perdebatan kecil itu berakhir dengan Seongwoo yang bergelayut di gendongan Daniel menuju kamar mereka.
Persetan dengan berkas, Woojin bisa mengerjakan sisanya besok.
End..
Laknat bat sumpah
Disini bunda Ong polos-polos bangsat ya ceritanya.
Jadi pengen
Nyemein :)
/digampar Daniel
Hehe
Jan lupa voment!!
KAMU SEDANG MEMBACA
Lief • Ongniel ft.Jaeyong✔
FanfictionSepenggal cerita antara Kang Daniel dan Kucing manisnya. warn BxB Yaoi Don't Like Don't Read #20 on Ongniel