uke

3.9K 564 12
                                    

Seongwoo ngeryitin dahinya sambil natap Daniel yang lagi sibuk ngerjain tugas. Sesekali bibir tipis pria manis itu mencebik kesal entah karena apa.

"Dan" Seongwoo manggil Daniel yang masih sibuk sama Laptopnya.

"Hmm" Jawab Daniel seadanya dengan mata yang masih tertuju pada laptop di pangkuannya.

"Dan" panggil Seongwoo lagi dan kembali dibalas Daniel dengan deheman singkat.

"Kamu itu seme ato uke sih?" Pertanyaan yang meluncur dari bibir Seongwoo sukses menghentikan pekerjaan Daniel pada laptopnya.

"Kamu ko tanya gitu?" tanya Daniel balik sambil naroh laptopnya di nakas samping sofa.

"Ya abis kamu imut banget, aku aja kalah"

Dan pernyataan Seongwoo barusan sukses ngebuat mulut Daniel sedikit menganga.

"Imut dari mananya sayang, lagian juga masih imutan kamu" Daniel deketin badannya ke Seongwoo dan langsung meluk tubuh ramping kekasihnya sambil dusel manja di leher Seongwoo.

"Kamu mau aku kasih bukti biar percaya kalo aku itu seme tulen?"

Seongwoo ngangguk ngejawab pertanyaan Daniel.

"Coba inget-inget setiap malem, sebelum kita tidur, kita ngapain?"

Tanpa di komando, pipi Seongwoo bersemu merah saat mendengar perkataan Daniel.

"I-itu, anu"

"Anu apa sayang?" Tanya Daniel lagi sambil ngecup pelan leher Seongwoo.

"Po-pokonya itu"

Daniel tekekeh geli saat mendengar jawaban Seongwoo yang terkesan gugup.

"Dan kamu masih ngeraguin aku seme ato uke. Padahal tiap malem kamu yang aku sodok"

Semu merah yang tadinya di pipi Seongwoo semakin bertambah merambat ke telinga pemuda manis itu. Sungguh, ia sangat malu saat Daniel menjelaskan dengan kata-kata yang menurutnya menjurus ke vulgar. Apalagi sekarang ditambah tangan Daniel yang mulai merambat masuk ke sweater yang ia kenakan.

"Iya.. Aku percaya kamu seme tulen–

–Tapi tangan nya keluarin dong, tugas kamu belom selesai kan?"

"Tugas bisa dikerjain nanti, sekarang waktunya ngerjain Seongwoo"

Dan berakhirlah ruang tengah apartement milik Daniel dipenuhi dengan desahan milik dua sejoli itu.












Fin.


Nice in, chapter enanya diskip (͡° ͜ʖ ͡°)

Jan lupa voment unch♥

Lief • Ongniel ft.Jaeyong✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang