Ma Boss

3.2K 472 29
                                    

"Ong, kamu disuruh Pak Daniel bikinin kopi"

Seongwoo tampak memejamkan matanya sebentar, menarik nafas lalu ia buang perlahan. Buang lewat hidung loh ya, bukan pantat. Nanti seisi kantor jadi mabuk gara-gara parfum Seongwoo.

"Iya ntar aku bikinin" balas Seongwoo pada Jinyoung yang tadi kasih info ke dia.

Dengan lemas, Seongwoo bangkit dari duduknya dan berjalan menuju dapur kantor. Sedikit menggerutu saat ia mengingat wajah boss menyebalkan itu.

Sebenarnya dia kemari untuk menjadi karyawan, bukan untuk menjadi office boy. Bahkan office boy disini termasuk banyak, tapi kenapa harus dia yang disuruh oleh si pria beruang itu? Menyebalkan.

Tok tok

"Masuk"

Atas arahan dari suara si boss dari dalam, Seongwoo mulai membuka pintu dan mendapati Daniel dengan kacamata yang bertengger di hidung bangirnya tengah membolak-balik kan tumpukan kertas di atas meja.

"Ini pak, kopi pesanan bapak"

"Bawa sini" ujar Daniel tanpa mengalihkan pandangannya pada kertas-kertas itu.

Seongwoo naruh kopi buatannya di atas meja kerja Daniel, disamping kertas laporan, yakali di atas nya gitu. Bisa-bisa di sembur kopi sama Daniel entar.

"Udah berapa kali saya bilang, panggil Daniel aja, gausa pak. Saya ga setua itu"

"Iya pak"

"kalo diajak ngomong itu lihat orangnya, jangan nunduk"

"Iya pak"

"Ong Seongwoo"

"Iya p—"

Ucapan Seongwoo terhenti saat bibir milik Daniel membungkam bibir tipisnya.

"Mmhhh— apaan sih Niel" Seongwoo melepas tautan mereka dengan mendorong kasar bahu Daniel.

"Kamu kemaren kenapa pulang malem?" tanya Daniel seraya deketin badannya ke Seongwoo lalu melingkarkan tangannya pada pinggang milik tunangannya.

"Aku lembur, siapa suruh ngasih aku kerjaan segunung" Seongwoo mengerucutkan bibirnya lucu, membuat Daniel gemas untuk menyesap bibir itu lagi.

"Kan udah aku bilang, gausah kerja. itu berat, biar aku aja"

"Dirumah aku ga ngapa-ngapain Niel, ga ada temen di rumah. Sepi"

"Yaudah ayo bikin anak, nanti bisa nemenin kamu dirumah" ujar Daniel dan langsung dihadiahi Seongwoo tamparan halus di bibirnya.

"Kalo ngomong suka ngelantur"

"Pulang aja yuk, mau nagih jatah, kemaren malem aku tungguin kamunya ga dateng-dateng. Ketiduran kan aku jadinya"

Daniel narik tangan Seongwoo keluar dari ruangannya dan membawa pemuda manis itu menuju basement kantor.

"Ehh Niel, gila kamu ya, aku masih ada kerjaan. DANIEL"

"Suruh Jisung Hyung aja yang ngerjain"

"KANG DANIEL"















Dan doakan saja Seongwoo selamat dari terkaman beruang jelly.

Fin.

Plis Upil dapet ide kek gini gegara liat mobil pickup tahu bulat lewat didepan rumah upil😌

Jan lupa Voment ya!!

Sayang kalian mwah :*

Lief • Ongniel ft.Jaeyong✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang