Satu

86 33 14
                                    

'Gue kira tahun ini nggak ada yang menarik perhatian gue. Tapi saat lo muncul, perkiraan gue ternyata salah.'
-war.

Sarah berjalan dikoridor kelas bersama Bu Winda. Sesampainya XI-MIA, Bu Winda masuk terlebih dahulu. "Anak-anak, kita kedatangan murid baru." ucap Bu Winda diiringi sambutan para murid. "Sini masuk. Nah sekarang perkenalkan diri kamu." Sarah membereskan rambutnya yang menutupi wajah cantiknya.

"Halo, nama gue Sarah Alicia Wijaya, pindahan dari SMA Garuda. Salam kenal." ucap Sarah ramah. Banyak siswa yang bertanya kira-kira seperti ini "nomornya berapa?" "rumahnya dimana nih?" Sarah tidak menanggapinya karena menurutnya itu tidak penting. Bu Winda menyuruh Sarah untuk duduk di pojok kanan. Cowok lagi, batinnya.

"Gue disuruh Bu Winda duduk disini." kata Sarah singkat.

"Gue William Azka Reynand. Panggil aja Azka." ucap cowok itu.

"I-iya." balasnya.

"Hai, nama gue Bianca Amanda, panggil aja Caca. Nanti ke kantin bareng gue ya." ucap cewek yang ada di depan Sarah. Dia hanya mengiyakan.

Pelajaran pertama pagi itu adalah pelajaran yang tidak disukai rata-rata murid, membosankan sekaligus bikin pusing, yaitu Matematika. Azka memilih tidur, sementara Sarah memperhatikan guru itu. Sebenarnya, Sarah tidak suka pelajaran matematika, dia ingin sekali tidur, tetapi karena dia masih murid baru, dia memilih memperhatikan. Secara tidak sadar, Sarah melihat jelas wajah Azka yang tampan. Putih,mulus, bibirnya merah. Perawatan dimana tuh?, batin Sarah.

"Gue kayaknya ganteng banget sampe lo terpesona." ucap Azka tiba-tiba.

"Najis." Sarah memukul bahu Azka agak keras. Galak banget nih cewek, batinnya.

Bel istirahat berbunyi sejak 10 detik lalu. Sesuai persetujuan tadi, Sarah ke kantin bersama Caca. Banyak siswa yang melihat Sarah tanpa henti. Hal itu membuat Sarah risih. "Cieee, diliatin tuh sama cowok-cowok." ucap Caca menyikut lengan Sarah. "Kita yang diliatin, bukan gue doang kali." balas Sarah.

Dipojok belakang kantin, terlihat geng Azka sedang berbincang-bincang.

"Gue denger-denger ada murid baru ya?" tanya Gilang.

"Iya nih, katanya sih cewek." jawab Vino."Sekelas sama lo ya Ka?"

"Iya, namanya Sarah" balas Azka.

"Cantik nggak orangnya?" tanya Alex setelah selesai makan.

"Cantik sih." jawabnya lalu memalingkan wajah ke arah Sarah. Dilihatnya ekspresi Sarah saat digoda oleh para siswa. Ada yang coba merangkul Sarah tapi ditepisnya kasar.

Bodoamat anak baru, yang penting gak ada yang berani rangkul-rangkul gue, batin Sarah.

"Galak banget sih dek." ucap kakak kelas itu. Tanpa menjawab, Sarah meninggalkannya dan menuju kelas. Sudah berjalan 2 jam para murid belajar. Akhirnya, bel yang dinantikan setiap murid berbunyi. Para murid bersorak-ria mengalahkan orang nonton bola.

Setiap pukul 20.00, Sarah membuat cerita dan mempostingnya ke wattpad. Dia berpikir keras apa yang kali ini akan dia buat. Tiba-tiba saja, suara Zayn dalam lagu Pillowtalk berbunyi dari ponsel miliknya menghancurkan pikirannya. Gak kenal, batinnya.

"Halo? Siapa ya?" tanya Sarah tanpa basa-basi.

"Orang ganteng." jawabnya di sebrang sana.

You Belong With MeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang