"Ge, gue baru aja nemu lagu bagus," ucap abang gue yang mendadak membangunkan gue yang lagi enak-enak tidur cantik di kasurnya.
"Apaan?"
"Lo malah tidur di kasur gue. Bangun woi, gue udah selesai belajar, sekarang giliran gue yang tidur!"
Daripada gue kena gebuk sama dia, dengan terpaksa gue bangun dari kasur dan membiarkan Nico --abang gue-- untuk tidur di kasurnya.
"Mana HP lo?"
"Tuh, di nakas. Buat apa emang?"
"Iya pinjem aja bentar," dia ngambil HP gue mengotak-ngatik selama beberapa menit sebelum akhirnya dia kembaliin ke gue.
"Lo apain HP gue nyet?" Seketika gue mulai curiga akan apa yang abang gue telah perbuat atas HP gue. Mana HP baru lagi. HP yang baru disumbangkan ke gue.
"Kampret, ngajak duel lo. Enak banget manggil-manggil gue 'nyet'!" Sebelum abang gue mulai bergerak melakukan "sesuatu", gue udah kabur duluan.
Satelah sampai di kamar, cepet-cepet gue kunci pintu untuk menghindari segala hal yang tidak di inginkan. Dari dalam kamar samar-samar gue bisa mendengar berbagai macam umpatan abang gue.
Ah bodo, yang penting sekarang gue harus ngecek apa yang telah di lakukan abang gue di HP gue. Setelah berlama-lama ngecek, akhirnya gue tau apa yang di lakukan abang gue tadi.
Dia baru aja nambahin lagu baru di playlist Joox gue. Judul lagunya, "I hate u, I love u" yang dinyanyiin sama Gnash;Olivia D'Brien.
Awal-awal gue denger lagunya mendadak gue teringat segala hal tentang Calvin. Fix deh, ini lagu bikin gue baper. Sebenernya gak cuma baper, tapi juga galau sekaligus kesel. Gue jadi gak bisa tidur karena terus mikirin dia.
Disini gue merasa bingung, yang salah itu dia, yang terlalu banyak mengumbar kenangan atau gue, yang terlalu baper sama lagunya?
Ah... udahlah, gak seharusnya gue mikirin dia, kalo dia-nya justru malah mikirin orang lain.
From Gea
For Calvin
KAMU SEDANG MEMBACA
Crazy Fanatic
Teen Fiction[Judul sebelumnya: Curahan Hati Gea.] *** Nama gue Geana Patricia Gunawan. Panggil aja Gea atau cinta juga boleh. Cewek 17 tahun biasa, yang hobi nyempil di sela-sela tersempit kantin demi membeli sebuah keripik buah yang selalu ludes saat jam istir...