Buat yang langsung baca hyunminjeong tanpa baca yang changlix dulu, ini aku ss part penting hyunminjeong di ff sebelomnya.
Mungkin ada yang males kalo mesti baca changlix dulu dari awal jadi baca ss yang diatas aja ya biar ga bingung hehehe.
.
Jeongin daritadi ngelamun ngeliatin pesan yang dikirimin Felix. Intinya Felix ngajakin dia dan Hyunjin ikutan pergi nginep di resort selama 2 malem dalam rangka pesta perpisahan keempat kakel kesayangan mereka.
Kalo si Hyunjin ditawarin mah pasti mau lah dia. Tapi belom apa-apa aja Jeongin udah sakit hati duluan ngebayangin Hyunjin yang pastinya bakalan menel-menel ke Seungmin.
Panggilan dari Felix ngebuyarin lamunan Jeongin. "Halo Felix."
"Halo. Jeongin mau kan ikutan? Plisss ikut ya, kalo gak ada Jeongin gak lengkap rasanya." Suara Felix udah melas banget di ujung sana bikin dia gak tega.
Sebelum Jeongin sempet jawab, Felix lanjut ngomong lagi. "Jeongin marah ya sama Felix Jisung Seungmin? Maafin kami ya kalo ada salah ngomong ke Jeongin."
Mata Jeongin membulat kaget. Emang sih semenjak kejadian Hyunjin nitipin lolipop buat Seungmin itu, Jeongin jadi agak ngejauh dari tiga temennya. "E-enggak kok lix. Iya iya gue ikutan. Entar gue ajak Hyunjin juga, dia pasti mau. Ada yang perlu dibawa gak lix?"
Sayup-sayup kedengeran seruan 'yes' dari Felix di ujung telpon, bikin Jeongin mau gak mau senyum. "Gak usah bawa apa-apa. Yang penting Jeongin dateng." Suara ceria Felix mengakiri obrolan mereka malam itu.
Jeongin menghela napasnya, ngelirik sekilas ke arah lolipop rasa strawberry di atas nakas di sebelah tempat tidurnya. "Tenang aja, lo bakalan nyampe ke tangan pemilik lo yang sebenernya kok." Cowok berbehel itu tersenyum kecut sebelum nenggelemin dirinya dalem selimut.
.
"Kok gak dimakan buburnya?" Hyunjin ngeliatin Jeongin dan bubur ayam yang mulai mendingin di hadapan cowok kecil itu.
"A-ah iya." Jeongin buru-buru ngambil sendok dan nyuapin bubur ke dalem mulutnya sampe penuh.
Emang udah jadi rutinitas mereka sarapan bubur ayam bareng sekali seminggu. Karena beda sekolah, mereka jadi jarang ketemu kecuali Hyunjin lagi lengang jadwalnya dan bisa jemputin Jeongin pulang sekolah.
"Pelan-pelan, buburnya gak bakalan kabur." Hyunjin ngebersihin bibir Jeongin yang belepotan pake ibu jarinya. "Lo kenapa sih kaya gak fokus gitu daritadi?"
Ya gimana mau fokus kalo dibaperin mulu hanzeng! -Jeongin.
Jeongin ngegeleng dan ngelanjutin makannya dengan lebih pelan. "Oh iya, Felix ngajakin nginep di resort rame-rame besok malem."
Hyunjin keliatan tertarik. "Siapa aja?" Tanyanya basa-basi.
Jeongin paham banget maksud pertanyaan Hyunjin makanya dia langsung ngejawab apa yang mau cowok itu dengar. "Ada Seungmin kok."
Hyunjin keliatan kaget. "E-eh lo tau ya?" Dia ngegaruk tengkuknya canggung.
"Ya tau lah. Berapa lama sih kita kenal. Lagian lo juga obvious banget bego." Nada suara Jeongin makin ninggi tapi Hyunjin gak nyadar dan malah cengar-cengir sendiri.
Jeongin ngeluarin lolipop yang emang sengaja dibawa sama dia, ditaro di samping mangkok bubur Hyunjin.
"Loh kok lolipopnya ada di lo?" Hyunjin nanya heran.
"Kak Minho ngasihin ke gue, dia salah paham. Pokoknya lo sendiri yang mesti ngasih ke Seungmin." Jeongin beranjak dari duduknya dan pergi ngebayar bubur ayam yang mereka makan, padahal Hyunjin belom kelar.
"Woi ah tunggu gue belom selesai makan!" Hyunjin teriak tapi Jeongin udah nyelonong pergi dari tempat itu. Setelah nyendok suapan terakhir, Hyunjin lari nyusulin Jeongin.
"Gue belom selesai makan!" Hyunjin nahan lengan Jeongin yang jalannya cepet banget.
"Udah ah berisik. Cepetan gue kebelet berak!" Jeongin ngelepasin pegangan Hyunjin dan buru-buru masuk ke dalem mobil.
Hyunjin malah sengaja masuk mobil lama-lama, masang seatbelt slow motion pula. "Cepetan jalan kalo gak mau gue boker di jok mobil lo." Jeongin ngedumel.
"Iya iyaaaa." Hyunjin ketawa pelan dan ngelajuin mobilnya.
"Jadi lo mau ikutan kan besok?" Jeongin nanya tanpa noleh, dia sibuk ngeremet seatbelt. Ee'nya udah diujung coy.
"Iya mau. Kasih tau aja apa yang harus gue bawa dan jam berapa gue harus siap-siap. Besok gue jemput." Jeongin ngangguk pelan denger jawaban Hyunjin.
"Oh iya tadi bubur ay-" Belom sempet Hyunjin selesai ngomong, Jeongin udah ngacir keluar mobil. Mereka emang udah nyampe di rumah Jeongin.
Jangan heran kenapa cepet banget nyampenya, orang makan bubur di simpang komplek doang kok. Tapi ya namanya orang terlalu kaya, jarak sedeket itu aja mesti naik mobil.
.
"Jeongiiiiiin!" Baru aja dia turun dari mobil, Felix dan Jisung udah nubruk badannya. "Kangen Jeongin!" Dua manusia itu meluk Jeongin erat banget.
"Yaelah baru juga 3 hari libur sekolah." Jeongin ketawa lebar ngeliat reaksi dua temennya itu.
Sekarang mereka lagi ngumpul depan rumah Changbin. Naikin barang-barang ke mobil Changbin dan Hyunjin yang emang dipake buat pergi ke resort itu. Gak banyak sih barangnya, paling cuma panggangan buat bbq sama beberapa bahan makanan.
Tapi ya si Jisung bikin ribet. Bawa jajanan banyak banget, komplitnya ngalahin Betamart.
"Jisung lo ngapain bawa beras sih dek? Kita mau nginep dua malem bukan dua minggu." Minho milah-milah makanan yang dibawa Jisung. "Ini lagi pisang satu tandan buat apa?"
Jisung merengut diomelin sama Minho. Dia langsung masuk ke mobil, gak bantuin naikin barang-barang lagi. Jeongin sama Felix cuma bisa cekikikan pelan ngeliat kelakuan temen mereka yang emang aneh itu.
"Iya mi iyaaa." Seungmin baru keluar dari rumah Changbin abis numpang wc sambil nelpon seseorang. "Ya ampun mami lampu senter buat apaan? Seungmin nginep di resort bukan camping di hutan!"
Seungmin masih fokus misuh-misuh sama maminya di telepon sampai gak nyadar kalo dia masuk dan nempatin mobil Hyunjin. Jeongin ngelirik ke arah Hyunjin yang bahkan gak repot-repot nyembunyiin rasa bahagianya.
Hhh, kuatkanlah hamba untuk dua malem kedepan ya Allah. -Jeongin.
.
Hyunmin shipper sabar ya, chapter selanjutnya baru ada moment mereka.
Hyunjeong shipper juga harap tabah ya menghadapi chapter depan wkwk = ̄ω ̄=
YOU ARE READING
[2/3] Loved You First ∞ [HyunMinJeong]
Fanfiction!!! bxb 'But now i see your heart's been taken, and nothing could be worse. Baby, I loved you first.'