스물하나

3.1K 717 344
                                    

Mata Jeongin bolak-balik ngeliatin isi pesan yang masuk barusan. Chat dari Felix, ngajak ketemuan.

Akhirnya Felix mau ngasih Jeongin kesempatan buat jelasin semuanya. Dengan mood secerah matahari pagi itu, Jeongin berangkat ke tempatnya janjian sama Felix.

Jeongin bahkan nyuruh supir taksinya ngebut supaya cepet nyampe.

Di depan pintu café, dia papasan sama Changbin.

"Kak Changbin?"

"Eh Jeongin, udah nyampe. Felix di dalem tuh. Kakak ada urusan bentar jadi gak bisa nemenin kalian. Kakak pergi dulu ya." Kata Changbin ramah sebelum ngusak rambut Jeongin.

Jeongin sampe melongo dibuatnya.

"Kak Changbin dewasa banget sekarang, beda sama dulu." Gumamnya kagum sebelum masuk ke dalam café.

Felix duduk di meja pojok, cowok itu masih gak sadar Jeongin udah dateng karena Felix sibuk main hp.

"Felix..." Jeongin manggil pelan.

"Oh, hai." Balas Felix canggung.

Mereka diem-dieman selama beberapa menit karena gak ada yang inisiatif ngomong.

"Felix, gue minta maaf ya karena hilang kabar dua tahun ini." Akhirnya Jeongin yang lebih dulu bersuara.

"Iya, gue juga minta maaf kemaren kasar banget sama lo. Kalo boleh tau, apa alasannya lo ngilang?"

Jeongin bergerak gak nyaman di bangkunya. Dia sebenernya ngehindarin banget topik ini. Tapi kalau dengan nyeritain semuanya bisa bikin Felix nerima dia lagi sebagai teman, Jeongin bakal lakuin itu.

"Ceritanya panjang sih. Tapi gue bakal ceritain selengkapnya. Gue punya dua orang kakak. Satu ibu tapi beda ayah. Bunda gue dulu selingkuh, dan gue ini hasil perselingkuhannya. Walaupun orangtua gue udah rujuk sejak lama, tapi kakak-kakak gue tetep gak bisa nerima keberadaan gue."

Felix ngumpat ke dirinya sendiri dalem hati karena dengan egoisnya gak mau dengerin penjelasan Jeongin dulu kemaren.

"Singkatnya, perlakuan kakak-kakak gue bikin gue jadi agak depresi sampai harus dirawat. Tapi untungnya sekarang gue udah bener-bener pulih kok. Dan gue milih pisah aja dari keluarga disana, lebih baik buat kesehatan jiwa gue."

Felix nunduk malu. Malu sama dirinya sendiri karena gak becus jadi temennya Jeongin.

"Maaf Jeong, gue bener-bener gak tau."

"Gapapa lix, yang penting lo udah gak salah paham lagi kan sama gue sekarang?"

Felix ngangkat mukanya yang udah basah sama air mata. "Gue gak becus jadi temen lo. Seharusnya gue ngelindungin lo bukannya malah nuduh yang enggak-enggak." Sekarang Felix udah nangis histeris sambil melukin Jeongin, gak peduli diliatin sama seisi café.

Jeongin cuma bisa nepuk-nepukin punggung Felix sampai cowok itu tenang.

"Oh iya, Jisung apa kabar? Ngumpul yuk bertiga." Ajak Jeongin setelah Felix kelar nangis.

"Jisung? Ga tau lah ya. Dia udah berubah sekarang." Keliatan banget dari mukanya Felix kalo dia males ngomongin Jisung.

"Berubah gimana maksud lo?"

"Nanti lo juga bakalan tau maksud gue."

.

Setelah berhasil ngelurusin kesalahpahamannya dengan Seungmin dan Felix, sekarang Jeongin juga harus bicara sama Hyunjin. Dia udah janjian sama cowok itu, sepulang dari Jeongin kerja hari ini.

Han🐳

Pulang kerja jam brp? Gue jemput. Tidak menerima penolakan.

Jeongin ketawa pelan ngebaca pesan dari Jeonghan. Mereka berdua emang jadi deket banget dan udah beberapa kali jalan bareng.

[2/3] Loved You First ∞ [HyunMinJeong]Where stories live. Discover now