Waktu berlalu cepet banget kalau kita lagi seneng-seneng. Itulah yang dirasakan keempat siswa kelas 2 SMA ini. Rasanya baru kemaren liburan hari pertama, dan sekarang udah jadi hari pertama semester baru lagi.
Bahkan anak rajin macem Felix pun dateng ke sekolah dengan muka ditekuk. Kalo Jisung sih emang tiap hari gak ikhlas pergi ke sekolah.
Tapi hari ini semuanya jadi terasa 10 kali lebih memuakkan. Tau sendiri lah kenapa. Pacar-pacar mereka berdua udah bukan siswa di sekolah itu lagi. Gak akan ada lagi ketemuan di kantin, atau dijemput di kelas sepulang sekolah.
Sukurin. Makan tuh LDR. Pait.
"Apa gue ngikut aja ya kata kak Changbin. Berhenti sekolah terus nemenin dia disana." Felix menerawang.
Seungmin langsung nabok kepala temennya itu pake buku biologi yang tebel banget. "Sekarang Changbin udah pinter. Jangan malah elu yang jadi goblok." Felix gak marah ditabok begitu dan malah ngehela napasnya dramatis.
Gak lama dateng Jisung dengan ekspresi yang 11 12 ama Felix. Dia ngebanting tasnya ke sembarang arah. Tapi gak kena Baejin kok. Mereka udah beda kelas sama Baejin yang malang.
"LDR itu berat, kamu gak akan kuat min. Biar aku aja." Jisung natap Seungmin dengan muka sok-sok terluka gitu.
Seungmin cuma bisa ngelus dada ngeliat kelakuan temen-temennya. Dia gak mau marah pagi-pagi, nanti cantiknya luntur.
"Good morning." Jeongin dateng dengan senyum lebar yang menampakkan behel berkilauannya.
"Yes! Finally a human! Thanks God!" Seungmin langsung ngebersihin debu di kursi dan meja yang ditempatin Jeongin dan meluk-melukin cowok yang lebih kecil itu.
"Did you just say that we're not a human?" Felix nunjuk ke dirinya dan Jisung yang hampir ketiduran di sebelahnya.
Seungmin ngangguk angkuh. "Jeongin and I are the only humans in this room."
Felix ngedengus. "If being a human means jomblo then I'd rather be haknyeon's pig."
Jeongin ketawa kenceng ngeliat Seungmin yang nyampe manjat meja buat ngejer Felix. "SONGONG BANGET MENTANG PUNYA PACAR!" Teriak Seungmin sambil ngapit kepala Felix di keteknya.
Jisung dongakin kepalanya karena denger rebut-ribut. "Ngomong apaan sih mereka daritadi. Ga paham gue." Jeongin geleng-geleng pelan sambil masih ketawa.
"Emang kenapa sih pagi-pagi udah berantem aja?" Jeongin nanya setelah Seungmin dan Felix balik duduk ke bangkunya masing-masing. Fyi, mereka sekelas sekarang. Empat sekawan ini emang request buat ditempatin di satu kelas, karena mereka semua berkelakuan baik dan pinter (kecuali Jisung) makanya guru ngabulin permintaan mereka.
"Noh dua temen lo, norak baru ngerasain LDR."
"Diem lu yang gak pernah pacaran." Jisung yang mau lanjut tidur batal gara-gara dikatain norak ama Seungmin.
Kali ini Jeongin ngalihin pandangannya ke Seungmin. "Lo belom pernah pacaran? Sama dong!" Kata Jeongin antusias.
"Alah palingan bentar lagi dapet kabar lo jadian ama Hyunjin." Jisung ngomong sambil nunjuk muka Seungmin. "Dan lo jadian ama kak Chan." Telunjuk Jisung beralih ke Jeongin.
Mata Jeongin hampir mau keluar karena kaget. "Lo tau darimana Jeongin suka sama kak Chan?" Seungmin lebih dulu nyuarain kebingungannya.
"Gue nguping kemaren." Katanya sambil cengengesan.
Felix ngerasa ini waktu yang tepat buat nanyain kebenarannya ke Jeongin. "Lo beneran naksir kak Chan?"
"H-hah? Y-ya gitu deh." Suara Jeongin makin pelan.
YOU ARE READING
[2/3] Loved You First ∞ [HyunMinJeong]
Fanfiction!!! bxb 'But now i see your heart's been taken, and nothing could be worse. Baby, I loved you first.'