Seungmin bingung sama dirinya sendiri. Akhir-akhir ini dia jadi cemburuan, suka ngambek, sensitif, marah berkepanjangan.
Pokoknya bukan style Seungmin banget lah.
Kayak sekarang nih, Seungmin udah mulai uring-uringan karena Hyunjin gak ngebales chatnya. Padahal dia tau sendiri kalo pacarnya itu emang lagi sibuk di BEM semingguan ini.
Seungmin nyoba nelpon Hyunjin sekali lagi sebelum ngelempar hpnya ke atas tempat tidur dengan luar biasa kesalnya dan pergi ke apartemen Jeongin.
"Jeongiiiiiin." Uke yang paling anti menye-menye itu sekarang ngerengek di hadapan Jeongin. "Hyunjin jahaaaat."
Jeongin yang baru bangun tidur ngedip-ngedipin matanya bingung, masih ngeloading omongan sohibnya itu. "Masuk dulu min."
Masih dengan mata separoh merem, Jeongin jalan ke ruang tengah dan ngerebahin badannya di sofa. "Hyunjin kenapa?"
Seungmin yang awalnya pengen cerita malah gak jadi karena ngeliat Jeongin yang kayak kecapean banget.
"Lo kenapa ngantuk banget sih? Gak tidur semalem?"
Jeongin ngegeleng. "Jeje sakit."
Iya, Jeje kucing peliharaannya Jeongin Jeonghan."Terus Jeje dimana sekarang?" Seungmin ngeliatin sekeliling sambil meong-meong manggilin kucing itu.
"Udah dibawa Jeonghan ke dokter hewan tadi pagi." Sekarang Jeongin duduk, berusaha ngebuka matanya yang berat banget. "Jadi, Hyunjin kenapa?"
Raut wajah Seungmin langsung berubah kesel. "Dia cuekin gue, sibuk mulu sama urusan BEM semingguan ini."
Alis kiri Jeongin keangkat. "Sejak kapan lo jadi uke rewel begini?"
"Itu dia gue juga bingung kenapa gue nyebelin banget sekarang. Gue sama Hyunjin jadi sering berantem."
"Mungkin karena kalian terbiasa barengan mulu, jadi pas Hyunjin sibuk lo ngerasa kehilangan." Jeongin nyoba jawab bijak sebisanya. Ngantuk-ngantuk gini otak susah jalan.
Seungmin ngangguk sedih. "Mungkin lah ya. Emang sih semenjak gue masuk kuliah juga kami berdua makin jarang ketemu."
"Makanya udah tau jarang ketemu, kalo diajak jalan sama Hyunjin manfaatin waktu sebaik-baiknya. Jangan malah berantem."
Pacar Hyunjin itu ngangguk patuh. Baru aja Seungmin mau ngomong lagi, tapi bel rumah Jeongin bunyi.
"Biar gue bukain. Lo tidur aja lagi sana." Seungmin bangkit dari duduknya dan bergegas ngebukain pintu.
Betapa kagetnya dia waktu ngeliat wajah bete Hyunjin dibalik pintu. Cowok itu nyubit pipi kiri Seungmin kuat-kuat.
"Hp lo dimana Seungmiiiiiin?"
"Gue tinggalin di rumah. Lepas jin sakit tau!" Seungmin bales nyubit perut Hyunjin.
"Kirain lo ngambek lagi. Gue udah panik nelponin daritadi." Ekspresi Hyunjin separoh bete separoh lega. "Maaf ya gue tadi lagi rapat jadi gak bisa bales chat lo."
Seungmin sebenernya masih rada kesel sih, tapi dia inget nasehat Jeongin. "Iya gapapa. Maaf juga udah bikin lo khawatir." Cowok itu ngasih senyuman manisnya ke Hyunjin.
"Nah gitu dong, kan adem." Kata Hyunjin sambil ngusap pipi Seungmin bekas dia cubit tadi.
"Ekhem. Pacaran jangan di depan pintu rumah orang dong." Suara asing cowok bikin dua sejoli itu noleh bersamaan.
Seungmin gak ngenalin cowok itu, tapi dia kenal kucing di gendongannya. Kebalikan sama Hyunjin, dia tau cowok itu tapi gak kenal ama si kucing.
"Aaah lo pasti Jeonghan kan bapaknya si Jeje? Ibunya Jeje di dalem tuh kecapean." Seungmin cengengesan usil sementara Hyunjin gak ngerti sama sekali pacarnya lagi ngomongin apa.
YOU ARE READING
[2/3] Loved You First ∞ [HyunMinJeong]
Fanfiction!!! bxb 'But now i see your heart's been taken, and nothing could be worse. Baby, I loved you first.'