FAN

4.4K 49 5
                                    

FAN (2016)

Pemeran

Shah Rukh Khan, Sayani Gupta, Shriya Pilgaonkar, Waluscha de Sousa, Deepika Amin, Parveen Kaur, Yogendra Tiku, Chandru Bhojwani, Taher Shabbir, Indraneel Bhattacharya

Sinopsis Fan

Gaurav Chadana (Shahrukh Khan) adalah fans berat salah seorang bollywood superstar Aryan Khanna (Shahrukh Khan). Dimana wajah mereka terlihat mirip.

Suatu hari Gaurav mengikuti kompetisi Super star di kampungnya dan dia menirukan gaya idolanya di setiap adegan film Aryan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Suatu hari Gaurav mengikuti kompetisi Super star di kampungnya dan dia menirukan gaya idolanya di setiap adegan film Aryan. Gaurav dinobatkan sebagai pemenang dia mendapatkan trofi dan sejumlah uang. Di hari berikutnya Gaurav pergi menuju Delhi untuk dapat menemui Aryan. Dia berjanji akan menunjukkan trofi kemenangannya dan juga manisan dari orang tuanya.

Tiba di Delhi dia menginap di sebuah hotel dengan nomor kamar 205. Di kamar tersebut Gaurav merayakan ulang tahun idolanya Aryan.

Keesokan harinya Gaurav berusaha untuk menemui Aryan di tengah kerumunan para fans lainnya. Aryan berusaha merangsek masuk kediaman Aryan namun dia mendapatkan halangan dari petugas keamanan sehingga Gaurav hanya bisa melihat Aryan dari kejauhan. Suatu hari Gaurav mendengar berita perselisihan Aryan dengan actor Sid Kapoor. 

Gaurav merasa tidak senang dengan Sid Kapoor keesokan harinya dia melakukan tindakan kriminal kepada Sid Kapoor di dalam mobil

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Gaurav merasa tidak senang dengan Sid Kapoor keesokan harinya dia melakukan tindakan kriminal kepada Sid Kapoor di dalam mobil. Gaurav meminta agar Sid Kapoor mengatakan permintaan maaf kepada Aryan bahwa dia telah berkata bohong. Gaurav merekam ucapan Sid dan menyebarkannya ke internet.

Keesokan paginya, asisten Aryan menunjukkan kepada Aryan video kekerasan yang dilakukan oleh Gaurav kepada Sid. Aryan menganggap tindakan dilakukan oleh Gaurav sudah melewati batas sehingga Aryan menghubungi Gaurav dengan membohongi Gaurav akan bertemu dengannya. Aryan mengatakan bahwa orang suruhannya akan datang menjemputnya di tempat dia menginap.

Gaurav yang sudah bersiap untuk bertemu dengan idolanya justru kedatangan polisi sehingga Gaurav berusaha kabur tetapi dia tetap bisa ditangkap dan dibawa ke kantor polisi. Aryan menemui Gaurav di dalam sel dengan mengatakan bahwa tindakan yang dilakukanya adalah salah. Orang yang bersalah harus dihukum sehingga tidak akan berulah lagi. 

Sinopsis Film IndiaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang