Chennai Express(2013)
Pemeran
Shah Rukh Khan, Deepika Padukone, Sathyaraj, Nikiti Dher, Kamini Kaushal, Rakesh Kukreti, Lekh TandonSinopsis Chennai Express
Rahul Mithaiwala (shahrukh Khan) pria berusia 40 tahun tinggal di Mumbai. Ayah dan ibunya meninggal dalam kecelakaan mobil ketika Rahul berusia 8 tahun sehingga dia dibesarkan oleh kakek dan neneknya. Kakek Rahul (Lekh Tandon) memiliki toko manisan dan Rahul bertugas untuk mengurusih toko manisan tersebut. Suatu hari Rahul dan kedua temannya yaitu Bobby dan Salim yang berencana akan pergi ke Goa untuk berlibur.
Suatu ketika kakek Rahul meninggal saat menyaksikan Tim cricket India saat itu Sachan Tendulkar pemain idolanya gagal melakukan pukulan ke 100-nya. Setelah kematian Kakek Rahul, Rahul diminta untuk menebar abu kakeknya di sungai Rameshwaram. Rahul yang menginginkan pergi menuju Goa, mendapat rencana dengan kedua sahabatnya dengan membuang abu di Goa mereka berfikir bahwa abu tersebut akan mengalir hingga sungai Rameshwaram.
Keesokan harinya, Rahul menghubungi temannya rencana untuk mengelabui neneknya dengan menaiki kereta lalu 2 jam kemudian menuju India Selatan dan akan turun di stasiun Kalyan lalu dan temannya akan menjemputnya lalu mereka melalui jalur darat menuju Goa. Dalam perjalanan, Rahul tiba di stasiun Kalyan dan bertemu dengan sahabatnya namun dia telah meninggalkan abu kakeknya di kereta sehingga dia kembali lagi.
Saat itu kereta dalam kondisi mulai berjalan, dia melihat wanita bernama Meena (Deepika Padukone) yang mengejar kereta dan Rahul membantunya naik ke dalam kereta. Ketika hendak turun dari kereta seorang berbadan besar bernama Chinna meminta bantuan dan Rahul membantunya naik dalam kereta.
Hal itu Rahul melakukannya tidak hanya sekali dia juga membantu Periya, dan kedua orang lainnya. Alhasil Rahul gagal untuk turun di stasiun Kalyan. Dalam perjalanan Meena memberikan kode kepada Rahul dengan menyanyikan lagu India dengan mengubah liriknya dia menyatakan bahwa mereka bertiga ingin menculiknya dan mengajaknya untuk pergi ke kamar mandi.
Tiba di depan kamar mandi kereta api, Meena meminjam handphone milik Rahul untuk menghubungi temannya namun saat Meena ingin menelepon, handphone milik Rahul diambil oleh Periya dan membuangnya sehingga membuat Rahul merasa kesal tetapi dia tidak bisa melawan. Dalam perjalanan Rahul berusaha meminta bantuan kepada Kondektur tetapi kondektur justru menjadi korban dari paman Meena dengna melempar kondektur ke sungai dan Rahul kembali merasa takut.
Rahul diminta oleh Meera harus ikut ke desa Komban, Chennai tempat Meera dan sepupunya sebab Rahul menjadi saksi kejadian tesebut sebab Meera takut Rahul mengadu ke pihak berwajib. Beberapa menit kemudian Meena menjelaskan kepada Rahul bahwa dia kabur dari kampungnya sebab ayahnya yang merupakan seorang Don/mafia ingin menjodohkan dirinya dengan seorang pria yang tidak dia sukai bernama Tangaballi dan keempat pria berbadan besar yang mengikutinya merupakan sepupunya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sinopsis Film India
RomanceFilm India Yang Romance,Action,Sad And Happy. Sebelum nonton filmnya lebih bagus di baca dulu sinopsis nya supaya tau alurnya bagaimana☺ Jangan lupa vote,coment and follow ya..