Dhoom 2 (2006)
Pemeran
Abhishek Bachchan, Hrithik Roshan, Bipasha Basu, Uday Chopra, Aishwarya Rai BachchanSinopsis dhoom 2
Gurun Namib, MR. A (Hrithik Roshan) melompat menuju kereta yang membawa sang ratu. Dia mencuri mahkotanya menyamar sebagai sang ratu lalu mengalahkan penjaga di atas kereta dan meloloskan diri.
Petugas yang baru Ali Khan (Uday Chopra) dan Jai Dixit (Abhishek Bachchan) yang diperkenalkan ke Shonali Bose (Bipasha Basu) seorang perwira khusus yang ditugaskan guna menyelidiki kasus Mr. A yang juga kebetulan merupakan mantan teman sekelas Jai.
Setelah penyelidikan Dixit menganalisis yang mendasari pencurian Mr A. Dirinya menyimpulkan sebuah pencurian akan berlanjut mengarah dua museum kota Mumbai. Saat Dixit menyadari artefak di museum yang dijaganya tidak sempurna dia bergegas ke museum lain yang mana Mr. A menyamar dengan mencuri berlian langka tersebut.Di TV, Mr A menantang polisis dia akan mencuri pedang prajurit kuno. Bose, Dixit dan Khan menjaga ketat dilokasi pedang tersebut. Malam hari Mr. A bertemu dengan orang kembar di ruangan yang memegang pedang. Polisi diberi tahu namun mereka berhasil mencuri pedang.
Peniru itu ternyata Sunehri (Aishwarya Rai Bachchan) yang mengisyaratkan Mr A untuk membentuk aliansi. Di Rio de Janeiro, Mr A dan Sunehri merencanakan pencurian. Dixit dan Ali pergi kesana bertemu dengan Monali (Bipasha Basu) saudara dari Shonali dan Ali jatuh hati padanya.
Sementara Mr. A dan Sunehri saling jatuh hati dan dia memperkenalkan identitas dirinya yaitu Aryan. Aryan melihat Sunehri dan Dixit bersama dan menyadari Sunehri telah bekerja untuk Dixit. Aryan memaksa Sunehri memainkan permainan roulette Rusia. Sunehri menangis dan menolak menembak Aryan sebab dia mencintainya namun Aryan memaksanya bermain.
Setelah enam kali percobaan tembakan dari pistol, keduanya tidak terluka sebab Aryan belum memasukkan peluru, Sunehri mengakui bahwa dirinya mengkhianatai Aryan dan mengaku cinta terhadapnya.
Dalam pencurian terakhir, Aryan dan Sunehri berhasil mencuri koin Lydian awal ketika menyamar sebagai seorang kurcaci.
Sunehri menunjukkan dia tidak ingin bersekutu dengan Dixit memaksa Jai dan Ali mengejar mereka. Setelah pengejaran semua berakhir dipunjak air terjun yang mana Ali menangkap Sunehri dan Jay menangkap Aryan.
Pertengkaran antara Jay dan Aryan berlangsung lama. Sehingga membuat beberapa luka di wajah Aryan.
Setelah berhasil menangkap sunehri, Ali menghampiri Jay di puncak air terjun. Ali yang melihat Aryan dan Jay masih bertengkar membuatnya bosan lalu menembakkan pistol ke atas seketika membuat mereka berdua melihat ke sumber suara itu.
Aryan yang melihat Sunehri tertangkap membuatnya tidak bisa berbuat apa² lagi. Aryan menyerahkan diri kepada Jay tapi sebelum menyerahkan diri Aryan menatap Sunehri dengan tatapan menuh cinta.
Sunehri menyampaikan perasaan terhadap Aryan lalu menembaknya. Arya jatuh dari air terjuan. Setelah itu Jai mengizinkan Sunehri bebas. Enam bulan kemudian, terungkap bahwa Aryan telah bertahan dan telah membuka restauran di kepulauan Fiji bersama Sunehri.
Jai bertermu Aryan dan Sunehri di restauran dan menyatakan bahwa terlepas dari kejahatan mereka dia tidak ingin memasukkan keduanya dalam sel. Aryan menunjukkan padanya dimana semua artefak yang dicuri.
Jai menyadari perasaan pasangan tersebut terhadap satu sama lain akan tetapi memperingatkan mereka untuk tidak kembali kehidupan kriminal. Setelah pergi, Dixit mendapatkan telepon dan memberitahu Ali mereka harus ke India sebab kasus mereka......
Jangan lupa ya buat coment dan vote nya. Bagi yang mau request juga boleh kok. Langsung saja comment dan vote beberapa sinopsis fim india kesukaanmu yang telah tertulis di wp.
Makasi
KAMU SEDANG MEMBACA
Sinopsis Film India
RomanceFilm India Yang Romance,Action,Sad And Happy. Sebelum nonton filmnya lebih bagus di baca dulu sinopsis nya supaya tau alurnya bagaimana☺ Jangan lupa vote,coment and follow ya..