DANGGAL(2016)
Pemeran
Aamir Khan, Fatima Sana Shaikh, Zaira Wasim, Sakshi Tanwar, Sanya Malhotra, Girish Kulkarni, Suhani Bhatnagar, Aparshakti Khurrana, Vivan Bhatena, Rohit Shankarwar
SINOPSIS DANGGAL
Mahavir Singh Phogat (Aamir Khan)merupakan mantan atlet gulat yang menginginkan anak laki-laki untuk dapat mewujudkan impiannya menjadikan anaknya menjadi pegulat. Tetapi istrinya yaitu Daya Shobha Kaur (Sakshi Tanwar) melahirkan anak perempuan dia memberi nama dengan Geeta Phogat (Zaira Wasim).
Harapan Mahavir masih ada tetapi Daya kembali melahirkan anak perempuan dengan memberinya nama dengan Babita Komari (Suhani Bhatnagar). Mahavir masih terus mengimpikan anak laki-laki tetapi istrinya melahirkan anak perempuan baik itu anak ketiga maupun anak perempuan. Mahavir menyerah dia mengubur impiannya mengimpikan anak laki-laki agar bisa menjadi pegulat.
Sebuah keajaiban muncul, setelah Geeta dan Babita membuat ulah dengan memukul anak laki-laki hingga babak belur. Hal ini membuat Mahavir menjadikan Geeta dan Babita seorang pegulat. Tiap jam 5 pagi Geeta dan Babita harus bangun untuk melakukan latihan fisik. Sampai pada akhirnya Geeta dan Babita berlatih gulat dengan lawan tanding sepupu laki-laki mereka bernama Omkar.
Merasa lelah berlatih gulat, Geeta dan Babita mencari alasan agar mereka tidak berlatih gulat lagi dengan mengeluh kepada Mahavir jika rambutnya rusak karena bergulat.
Rupanya alasan tersebut tidak membuat Mahavir mengikuti keinginan Geeta dan Babita, Mahavir memotong rambut Geeta dan Babita seperti anak laki-laki.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sinopsis Film India
RomansaFilm India Yang Romance,Action,Sad And Happy. Sebelum nonton filmnya lebih bagus di baca dulu sinopsis nya supaya tau alurnya bagaimana☺ Jangan lupa vote,coment and follow ya..