A FLYING JATT

1.2K 25 0
                                    

A FLIYING JATT (2016)

Pemeran

Tiger Shroff, Amrita Singh, Jacqueline Fernandez, Nathan Jones, Gaurav Pandey, Kay Kay Menon, Shraddha Kapoor (cameo)

Sinopsis A Flying Jatt

Mr. Malhotra (Kay Kay Menon) merupakan seorang businessman yang menginginkan lahan milik nyonya Dhillon (Amrita Singh) untuk memperluas bisnisnya. Hanya saja Dhillon tidak ingin memberikan lahan tersebut apalagi di lahan tersebut terdapat pohon suci.

Aman Dhillon (Tiger Shroff) meminta ibunya untuk menjualnya kepada Malhotra sebab dia takut ancaman yang akan menghancurkan keluarga mereka tetapi tetap saja Dhillon tetap menolak dan dia marah besar kepada anaknya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Aman Dhillon (Tiger Shroff) meminta ibunya untuk menjualnya kepada Malhotra sebab dia takut ancaman yang akan menghancurkan keluarga mereka tetapi tetap saja Dhillon tetap menolak dan dia marah besar kepada anaknya. Malhotra yang menginginkan lahan tersebut meminta Raka (Nathan Jones) untuk menghancurkan pohon suci yang ada di lahan milik Dhillon.

Aman yang tengah berdoa di pohon tersebut, terkejut dengan kehadiran Raka yang berusaha menebang pohon. Aman berupaya untuk menghalangi Raka namun Aman yang begitu lemah harus menerima pukulan dari Raka hingga dia terpojok di pohon tersebut. Sebuah keajaiban muncul setelah tanda dewa Shiva yang ada di pohon menempel di punggung Aman sehingga memberikannya kekuatan.

Raka yang merasakan kekuatan dari Aman, terpental jauh hingga ke tempat pembuangan limbah milik perusahaan Malhotra. Suatu malam, Aman bersama adiknya Rohit Dhillon(Gaurav Pandey) dihadang oleh anak buah dari Malhotra namun dengan kekuatan Aman mereka berhasil kabur.

Hal ini membuat Rohit terkejut dan dia memberitahu ibunya bahwa Aman memiliki kekuatan. Rohit bersama ibunya mencoba membuktikan kekuatan Aman dengan melukainya namun luka tersebut kembali seperti semula. Hal ini membuat Rohit dan ibunya akhirnya menjadikan Aman menjadi superhero dengan membuatkannya kostum.

Aman menjadi superhero bernama Flying Jatt yang membantu orang banyak yang sedang kesusahan hingga dirinya mulai dikenal dan dipuja masyarakat India

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Aman menjadi superhero bernama Flying Jatt yang membantu orang banyak yang sedang kesusahan hingga dirinya mulai dikenal dan dipuja masyarakat India. Aman yang menyukai Kirti (Jacqueline Fernandez) mengetahui bahwa Kirti menyukai Flying Jatt hanya saja Kirti tidak mengetahui bahwa Aman adalah sosok di balik Flying Jatt. Mengetahui hal ini membuat Aman merasa senang. Sementara itu Malhotra menjadikan Raka seorang mutan menakutkan dengan memiliki kekuatan dari pembuangan limbah.

Raka berusaha menghancurkan Flying Jatt hanya saja dia tidak bisa menaklukannya sehingga Raka meminta kepada Malhotra untuk memberikan seluruh limbah milik perusahaannya untuk menyerap energy limbah tersebut

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Raka berusaha menghancurkan Flying Jatt hanya saja dia tidak bisa menaklukannya sehingga Raka meminta kepada Malhotra untuk memberikan seluruh limbah milik perusahaannya untuk menyerap energy limbah tersebut. Suatu hari, Kirti mendengar perbincangan Aman dan Rohit mengenai Flying Jatt dia mulai menyadari bahwa Aman merupakan Flying Jatt sehingga membuatnya merasa senang.

Keesokan harinya Kirti mendatangi Aman menjelaskan dia mengetahui sosok Flying Jatt. Aman berterus terang dan menjelaskan bahwa dia telah jatuh cinta kepda Kirti begitu pula dengan Kirti. Sementara itu Raka yang telah memiliki kekuatan besar menebar ancaman berusaha meghancurkan dunia. Flying Jatt mengetahui hal ini dia berupaya menaklukan Raka hanya saja Raka memiliki kekuatan lebih besar sehingga Flying Jatt terluka parah.

Raka menyebarkan polusi mematikan sehingga membuat masyarakat terserang penyakit tidak terkecuali anak Malhotra yang dilarikan ke rumah sakit. Malhotra memohon kepada Raka untuk menghentikan aksinya hanya saja Raka menolak diapun melukai Malhotra. Rohit menggantikan posisi Aman menjadi Flying Jatt hanya saja dia tidak memiliki kekuatan sehingga Rohit tewas dibunuh oleh Raka. Aman merasa sedih atas kematian adiknya diapun bersiap menuntut balas dengan menuruti permintaan ibunya untuk memakai turban sehingga memberikan kekuatan untuk Aman. Aman akhirnya dapat menaklukan Raka dan mengembalikan dunia seperti semula dari polusi yang mengerikan.

Sinopsis Film IndiaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang