P.K

2.3K 26 4
                                    

P.K(2014)

Pemeran

Aamir Khan, Anushka Sharma, Saurabh Shukla, Boman Irani, Sushant Singh Rajput, Parikshit Shani, Amardeep Jha, Sanjay Dutt, Reema Debnath

Sinopsis P.K

Sebuah pesawat alien tiba di Bumi dan salah seorang makhluk alien P.K (Aamir Khan) tertinggal setelah remote control miliknya diambil seseorang dan dia hanya mendapatkan Tape dari pria tersebut. Sementara di Bruges, Belgia Jaggu (Anushka Sharma) bertemu dengan Sarfaraz (Sushant Singh Rajput) pria yang berasal dari pakistan mereka saling jatuh cinta. suatu hari Jaggu menjelaskan kepada keluarganya melalui video call bahwa dia memiliki kekasih berasal dari Pakistan. Ayah Jaggu (Parikshit Sahni) menemui godman Tapasvi Maharaj (Saurabh Shukla) untuk melakukan konsultasi. Tapasvi menjelaskan kepada Jaggu bahwa Sarfaraaz akan menipunya dan tidak akan menikahinya. Jaggu bertemu kembali dengan Sarfaraz untuk mengajaknya menikah.

Keesokan harinya Jaggu bersiap untuk melangsungkan pernikahan. Jaggu yang sedang duduk menanti kehadiran Sarfaraz, dimintai tolong oleh seorang pengantin wanita dengan menitipkan keranjang yang berisikan seekor kucing. Tidak lama kemudian Jaggu dihampiri seorang bocah yang memberikannya secarik kertas. Jaggu membaca surat tersebut yang menjelaskan bahwa dirinya tidak dapat melanjutkan pernikahannya terkait perbedaan budaya. 

Jaggu mengira surat tersebut berasal dari Sarfaraz sehingga membuatnya sedih dan meninggalkan tempat tersebut dan memutuskan untuk pergi ke New Delhi, India.

6 bulan kemudian, Jaggu berada di New Delhi bekerja di salah satu stasiun berita. Suatu hari dia bertemu dengan pria aneh yaitu PK yang mencari keberadaan Tuhan untuk mendapatkan remote control-nya kembali. Hal ini membuat Jaggu ingin menyiarkan sosok PK di TV sehingga dia meminta pimpinannya (Boman Irani) Agar mau menyiarkan sosok PK tetapi pimpinan Jaggu tidak ingin mengangkat bertemakan agama.

 Hal ini membuat Jaggu ingin menyiarkan sosok PK di TV sehingga dia meminta pimpinannya (Boman Irani) Agar mau menyiarkan sosok PK tetapi pimpinan Jaggu tidak ingin mengangkat bertemakan agama

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Suatu hari Jaggu bertemu dengan PK dan Jaggu terus mengikutinya hingga PK berada di dalam penjara. Hal ini dimanfaatkan Jaggu untuk menggali informasi mengenai PK dengan menyogok seorang polisi agar dia mau menjeploskan dirinya di dalam sel bersama dengan PK. Di dalam penjara PK menceritakan kehidupannya selama berada di Bumi kepada Jaggu. 

 

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Sinopsis Film IndiaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang