KAL HO NA HO

305 10 0
                                    

Kal Ho Na Ho (2003)

Pemeran

Jaya Bachchan,Shah Rukh Khan,Saif Ali Khan,Preity Zinta,Sushma Seth Reema Lagoo,Lillete Dubey,Delnaaz Paul,Shoma Anand,Kamini Khanna,Ketki Dave,Sulbha Arya,Athit Naik,Jhanak Shukla,Simone Singh,Satish Shah,Rajpal Yadav,Dara Singh,Sanjay Kapoor,Sonali Bendre,Dheepesh Bhatt,Anaita Shroff Adajania

Sinopsis Kal Ho Na Ho

Naina Cathrine Kapur (Preity Zinta) yang tinggal di New York bersama dengan ibunya Jennifer dan kedua adiknya Shiv dan Gia serta neneknya Lajjo. Naina mempunyai sahabat bernama Swetu dan sahabat laki-laki bernama Rohit(Saif Ali Khan)yang mereka semua keturunan India.

 Naina mempunyai sahabat bernama Swetu dan sahabat laki-laki bernama Rohit(Saif Ali Khan)yang mereka semua keturunan India

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Naina adalah wanita yang cuek berkacamata jarang tersenyum. Wajar jika Naina selalu cemberut, karena semenjak ayahnya meninggal mereka harus tinggal di New York dengan berbagai masalah keluarga yang cukup rumit. Usaha Jennifer tak berjalan lancar, Shiv kakinya cedera sedangkan Lajjo membenci Gia. Kebencian Lajjo pada Gia ini juga memicu reaksi Jennifer yang berimbas pada hubungannya dengan Lajjo pula. Setiap hari Naina harus melihat ibu dan neneknya bertengkar. Tidak heran jika Naina tidak punya waktu untuk dirinya sendiri.

Jangankan bersenang-senang dengan teman sebayanya, Naina pun seperti tidak punya waktu bersikap ramah pada orang lain. Pokoknya kehidupan itu suram bagi gadis cantik yang baru berusia 23 tahun tersebut.

Suatu hari ada tetangga baru disamping rumah Naina, pemuda tampan bernama Aman Mathur (Shahrukh Khan) keturunan India yang tiba-tiba mengubah dunia Naina

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Suatu hari ada tetangga baru disamping rumah Naina, pemuda tampan bernama Aman Mathur (Shahrukh Khan) keturunan India yang tiba-tiba mengubah dunia Naina. Berlawanan dengan sifat Naina yang introvert, Aman adalah orang ekstrovert yang periang dan super. Aman selalu berusaha bersahabat dengan siapapun dan selalu berhasil memenangkan hati orang-orang di sekelilingnya dengan kegembiraan dan ketulusannya. Begitu melihat kesedihan dan kemuraman dalam Naina, Aman pun bertekad membawa kegembiraan dalam hidup gadis tersebut. Aman berusaha  mendatangkan kegembiraan pada Naina namun gadis tersebut tetap saja bersikap cuek dan suka marah. Sikap Naina tersebut malah membuat Aman menyukainya dan tetap ingin berusaha membuat Naina bisa tersenyum dan bersikap ramah terhadapnya. Meskipun susah untuk membuat Naina tersenyum tapi  Aman bisa sangat dekat dengan kelauarga Naina bahkan teman Naina yaitu Sweetu dan Rohit.

Sinopsis Film IndiaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang