OM SHANTI OM (2007)
PEMERAN
Shah Rukh Khan, Shreyas Talpade, Arjun
Rampal, Hubba Mar Silva Lami, Deepika PadukoneSinopsis Om Shanti Om
Om Prakash Makija(Shahrukh Khan) adalah pria yang mempunyai mimpi besar yaitu menjadi seorang actor terkenal. Om Prakash memiliki sahabat sejati bernama Pappu (Shreyas Talpade) yang selalu mendukungnya dan Om Prakash memiliki idola aktris cantik bernama Shantipriya (Deepika Padukone).
Suatu ketika dalam pembuatan film, Shantipriya berada dalam masalah besar sebab dia berada di tengah-tengah api yang menyambar.
Namun tidak ada satu orang pun yang berani menolongnya. Om Prakash yang saat itu menjadi figuran, memberanikan diri untuk menolong Shantipriya. Om Prakash berhasil menyelamatkan Shantipriya, meskipun tubuhnya harus mendapatkan perawatan. Hal ini rupanya membuat Om Prakash mulai dekat dengan Shantipriya yang kemudian mereka berkencan di satu malam.
Keesokan harinya Om Prakash menghampiri Shantipriya yang sedang shooting. Namun saat itu Shantipriya mengabaikannya lalu pergi menuju ke gedung lain. Om Prakash tidak menyerah dia mengikuti Shantipriya.
Di gedung tersebut, Shantipriya bertemu dengan seorang produser terkenal bernama Mukesh Mehra (Arjun Rampal). Di saat itu, Shantipriya sedang melampiaskan kesedihannya kepada Mukesh sambil melemparkan majalah.
Sebab Mukesh akan menikahi putri dari Harsh Mittal seorang milyarder untuk dapat mewujudkan film besarnya yaitu “Om Shanty Om”. Shantipriya tetap tidak menerima hal tersebut sebab Shantipriya merupakan istri Mukesh mereka menikah diam-diam namun tidak pernah dipublikasikan. Belum lagi Shantipriya dalam kondisi hamil. Om Prakash yang secara diam-diam mendengar pembicaraan keduanya merasakan patah hati, dia berjalan keluar gedung dengan kesedihan.
Di hari berikutnya, Mukesh mengajak Shantpriya untuk memberikan kejutan dengan mengajak ke gedung tempat film “Om Shanty Om” akan dibuat. Namun kejutan tersebut, rupanya membuat malapetaka bagi Shantipriya sebab Mukesh mengurungnya dan membakar gedung tersebut. Shantipriya berteriak meminta tolong, didengar oleh Om Prakash yang kebetulan berada di luar gedung. Namun ketika dia berusaha menolong, Om Prakash mendapatkan pukulan dari pesuruh Prakesh. Setelah terkapar, pesuruh Prakesh pun pergi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sinopsis Film India
RomanceFilm India Yang Romance,Action,Sad And Happy. Sebelum nonton filmnya lebih bagus di baca dulu sinopsis nya supaya tau alurnya bagaimana☺ Jangan lupa vote,coment and follow ya..