1

27.7K 524 13
                                    

Kringggggggggggg......

Suara nyaring alarm jam berdenting di dalam kamar seorang gadis .

Jam 06.00 pagi

Shira terbangun dari alam mimpinya karena mendengar suara nyaring alarm .
dengan mata tertutup shira mencari benda yg berbunyi nyaring tersebut .
Shira mendudukan diri nya di tempat tidur , di ikat rambut sebahu nya dengan asal asalan .
Dia bangun dengan gontai menuju kamar mandi untuk membersihkan diri nya .

Skippp.....

Shira menatap pantulan diri nya sendiri di cermin .

Seragam putih , rok hitam selutut , dasi hitam panjang , sepatu putih bersih , dan jangan lupakan tas gedong putih milik shira .

Shira bersiap siap untuk berangkat sekolah .
Tapi Shira masih setia menatap cermin .

" apa aku sudah cantik?? " tanya nya pada pantulan diri nya di cermin .

" shira ayo turun , kita sarapan " panggil seseorang dari balik pintu kamar shira.

" Iyah mahhh " saut shira

Shira bergegas turun ke bawah , keruang makan untuk pergi sarapan bersama keluarganya .

Shira adalah anak tunggal dari keluarga Nam .
Dia sangat di manjakan oleh ibu dan ayah nya .

" pagi pah , mahhh " sapa shira dan langsung mencium pipi mamah nya .

" pagi sayang " sapa ayah nya.

" Shira ayo cepat habiskan sarapan mu lalu berangkat sekolah yah " saut ibunya

" iyah mah "

" shira sayang , papah sama mamah nanti malam berangkat ke jepang utuk urusan bisnis papah mu , dan mamah harus menemani papah mu , apah tidak papah ??? " tanya ibu nya dengan mengoles kan slay kacang pada roti panggang yg iya pegang .

" berapa hari mah " tanya shira pada ibunya

" 2 hari kok gak lama " saut ayah nya .

" ya udah iyah , hmmmm hati hati yah mah pah " Saut shira lagi

" Hmmmmm mah pah , shira berangkat sekolah dulu yah " shira bangun dari duduk nya dan menghampiri ibu dan ayah nya , shira mencium pipi ibu dan ayah nya .
Dia berpamitan pergi dengan di antar ke sekolah oleh supir yg biasa menghantar kan shira sekolah .

Skipppp......

Sesampai nya di sekolah .

Lorong setiap kelas sangat ramai dan berisik .
Memang sudah setia hari nya seperti ini .

' apa mereka semua gak cape gitu diri nunggu orang gak jelas , mending tidur di kelas kalo gak belajar , dasar emang cewe - cewe caper ' gumam ku

Belum sempat memasuki kelas ku .
Gadis - gadis tadi berteriak dengan histeris , karena kedatangan seseorang yang mereka tunggu telah datang.

' mulai lagi ' gumam ku

Mereka semua berbinar binar saat kedatangn guru laki laki yg bernama Pak James .
Aku tidak menghirau kan kebisingan di lorong .
Aku langsung melengos masuk ke dalam kelas .

Isi kelas pun sepi , hanya ada beberapa murid laki laki yg tengah asik mengobrol .
Sisa nya murid perempuan tengah melihat pak james .

Aku duduk di kursiku dan langsung mengambil handphon dan headset ku untuk ku pakai , ku memejam kan mata ku , selang beberapa menit seseorang mengagetkan ku .

My Teacher Is My Husband🇹🇭✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang