2

15.6K 417 13
                                    

Sesampainya di rumah .

Aku masuk ke dalam rumah ku .
Aku melihat di garasai rumah ku , mobil ayah ku masih ada ???

' bukan nya papah sama mamah mau ke jepang yah?? Ko mobilnya masih ada?? ' gumam ku .

Aku langsung masuk ke dalam rumah .

" mah pah shira pulang !!! " teriak ku dari bawah .

" mamah di dapur sayang " saut ibu ku .

Aku bergegas pergi ke dapur .

" mah ? mamah gak jadi ke jepang nya ?? " tanya ku pada ibu ku yg tengah mencuci sayur .

Ku letakan tas ku di meja makan .
Ku dudukkan diriku di kursi sambil menunggu jawaban ibu ku .

" iyah sayang gak jadi , papah kamu tiba tiba ada urusan mendadak di kantor " saut ibu ku .

" shira , dengerin mamah . nanti malem kamu harus dandan yg cantik pakai gaun , sama high heels yah . soal nya kita mau makan malam bareng klien papah kamu " lanjut ibu ku .

" tapi aku cape mah , aku mau istirahat . emang kalo sihra gak ikut gak boleh yah ??? " tanya ku lesu pada ibu ku .

" kamu harus ikut , gak boleh nolak , kita berangkat jam 8 malam dan kamu harus udah siap siap yah " pinta ibuku dan langsung beranjak dari kegiatan nya .

" tapi kan mah ak _" ucapan ku terpotong oleh kalimat ibu ku.

" engga ada tapi tapian kamu harus ikut ! Kalo kamu gak ikut mamah sita hp sama uang bulanan kamu " saut mamah ku dan langsung pergi ke kamar .

Aku mendengus kesal.
Ibuku tidak seperti ini biasanya .
Pasti ada apa apa nantinya .

' mamah nyebelin banget si ' gumam ku , dengan ekspresi wajah yg kesal .

Aku langsung pergi masuk ke kamar .

Ku hempas kan tubuhku di ranjang tempat tidurku .
ku rogoh kantung jas ku mencari benda persegi panjang yg biasa ku gunakan untuk menelpon seseorang .
Ku buka lock screen handphone ku , ku lihat notifikasi line banyak dari nicky .

Line to shira

Shira

Nam sihra

Kau di mana??

Shira !

Shira !

Shira apa kau mati ! SHIRA BALAS LINE KU !!!

shira aku membutuhkan mu ;(

Shira kau di mana ??;(

Shira kamu jahat ;( kamu gak sayang sama aku ;( .

Shira cepetan bales line dari aku , atau aku nanti bunuh diri !!

Shira ku mohon ;(

Pesan dari nicky membuat kepala ku tambah pusing .
Gadis aneh apa²an dia ? Dia bilang mau bunuh diri ? Yg benar saja . ada kah manusia seperti dia ? .

Line to nicky
Apah ??

ku hempas kan Handphone ku setelah membalas pesan nicky .

My Teacher Is My Husband🇹🇭✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang