6

12.5K 274 16
                                    

Sehari setelah kejadian kemarin .
Aku kembali ke sekolah seperti biasa nya .

Aku berangkat sekolah di antar oleh ayah ku , sebelum nya ibu ku memaksa ku untuk di antar oleh james tapi aku menolak nya , karena bisa ada keributan di sekolah .

Ku dudukan diriku dibangku kelas .

Sepi .......
Yah memang .

Ayah ku mengantar ku pagi² sekali , karena dia juga ada urusan mendadak di kantor alhasil aku pun ikut berangkat pagi dengan nya , dari pada harus berangkat dengn james .

Ku ambil earphone di saku rok ku dan ku pasangkan di sebelah telinga ku .

Entah hawa apa yg membuat ku bisa nyaman dan melamun kan hal kemarin .

Tatapan kosong .
Hening .
Diam mematung .

Waktu menunjukan 6.45 pagi
Masih belum ada tanda² keramaian seperti biasa nya .

Ku tersadar dari lamunan ku , tanpa di sadari seseorang memerhatikan ku dari jarak dekat , yah dia duduk tepat di depan ku dengan menopang dagu di tangan nya .

Aku tersentak kaget , apa yg dia lakukan di kelas ku , dan kenapa dia menatap ku seperti itu .

" tenten ? " panggil ku padanya .

Dia hanya mengangkat dagunya pertanda dia menyauti ' apah ' .

" sedang apah kau di sini ?? " tanya ku lagi .

" aku hanya menunggu mu selesai melamun , dan menjaga mu dari hantu² jahat " saut nya seraya tersenyum aneh .

" apa yg kau bicarakan tenten ?? " jawab ku bingung , dengan Balasan nya .

" lupakan " ujar nya singkat .

Lalu dia kembali menatap ku , dalam diam .

Kenapa dia ??

" sebentar lagi kelas akan di mulai , kembali lah ke kelas mu " pinta ku padanya .

" sebentar lagi , aku masih merindukan mu disini , 3 hari kau tidak masuk sekolah , sebenar nya kau kenapa ? " ujarnya dan bertanya kepada ku .

" mmm anu aku sakit jadi aku tidak masuk sekolah " saut ku agak sedikit gugup dengan nya .

" ohhh , istirahat nanti kita makan bersama yah , pai pai " ujarnya dan pergi meninggal kan kelas ku .

Aku hanya menatap nya pergi keluar dari kelas ku , tiba² nicky mengaget kan ku dengan ucapan nya .

" wow !!! Wow !! Wow ! Wow ????? sedang apa dia bersama mu di sini , dia kan bukan murid dari kelas ini " tanya nicky seraya duduk di samping ku .

Sebenar nya malas aku membalas celotehan nya , tapi gimana lagi , dia sahabat satu²nya yg ku punya .

" kenapa kau tidak menanyakan nya saja sendiri ke tenten ?? " saut ku agak sedikit malas .

" heyyyyyyyy kau ini pintar atau bodoh , kau tadi duduk berdua dengan nya dan mengobrol dengan nya, kenapa aku yang harus susah² menanyakan nya pada nya, sedangkan kau ada untuk ku tanya kan , dasar aneh " saut nicky agak sedikit sewot .

" ok ok , kau mau tanya apah ??? "  Frustasi ku karena jawaban nicky .

" oh my good shira , aku tadi sudah tanya pada mu cinta , kau tadi sedang apah dengan nya " saut nicky , ku rasa dia benar² mulai kesal .

" dia hanya mengajak ku istirahat makan bersama " akhir dari perdebatan ini .

" what , yaaaaa !!! Lalu aku dengan siapa shira , kau jahat ahhhhh aku mau mati saja " rengek nicky .

My Teacher Is My Husband🇹🇭✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang