Sesampai nya di rumah , aku langsung masuk ke kamar dan mengunci pintu .
Aku menghiraukan panggilan ibu ku yang sedari tadi memanggil ku .Ku dudukan diriku di balkon kamar ku .
Waktu menunjukan jam 10 malam .
Ku ambil gitar ku yg terletak tidak jauh dari balkon kamar ku ,
Aku mengambil nya dan tidak ada berniatan untuk memainkan nya , hanya memegang nya .Tanpa di sadari rasa ngantuku mulai menyelimuti ku .
Skipp..
Aku terbangun dari tidur ku , ku rasakan tempat yg luas dan empuk .
Tanpa babibu aku langsung membuka mata ku .
Benar aku berada di kasur ku .
Bukan nya tadi aku ada di balkon ? Lalu siapa yg memindahkan ku ?" sudah bangun tuan putri ?? " suara seseorang membuyarkan lamunan ku .
" kau ??? Sedang apa kau di kamar ku ?? " saut ku , yg melihat james sedang duduk di sofa .
" menemui calon istri ku " jawab nya tanpa malu .
" chek ! " decak ku
Aku bangun dari duduk ku , dan beralih ke balkon kamar ku .
James mengikuti ku dan ikut duduk di samping ku ." mau apah ? " tanya ku pada nya .
" mau duduk " jawab nya .
" siapa yg menyuruh ? " tanya ku lagi
" diri ku , kenapa ? " jawab nya lagi
" pulang sana " usir ku pada nya
" tidak mau , aku mau menginap di sini , tidak ada penolakan " jawab nya seraya mengambil gitar ku .
" terserah " ujar ku .
hening , tidak ada perbincangan lagi .
James memainkan gitar tanpa nyanyian , hanya suara² petikan gitar yg terdengar .
waktu menunjukan hampir tengah malam .
" kau benar² tidak mau pulang ?? " tanya ku lagi pada nya
" tidak " jawab nya tanpa melihat ke arah ku
" kenapa ? " tanya ku
" aku tidak mau meninggal kan calon istri ku , di rumah sendirian " ujar nya lagi
" ibu ku ada , tidak perlu repot² , pulang saja sana " usir ku pada nya .
" serius ? .. Ibu mu bukan nya pergi dengan ayah mu , malah dia menyuruh ku untuk menjaga mu , karena kau sendirian di rumah , baik lah kalau begitu aku pulang saja " ujar nya dan beranjak dari duduk nya .
" pergi ke mana ?? " tanya ku dan ikut berdiri .
" luar negri , katanya ada keperluan " jawab nya
" oh , ya sudah kamu jangan pergi , kamu di sini ajah " ujar ku agak sedikit malu .
Dia tersenyum lalu kembali duduk , aku pun begitu .
" ya sudah , kamu tidur sana " titah si james
" baru bangun tidur , udah di suruh tidur lagi " ujar ku sebal dan masuk ke dalam kamar .
skip.....
Ke esokan pagi nya aku berangkat sekolah bersama james .
Ya walau pun aku di turun kan di depan halte bus depan sekolah , takut ketauan oleh yang lain , menyebalkan .
KAMU SEDANG MEMBACA
My Teacher Is My Husband🇹🇭✔
RomanceKisah cinta antara guru dan muridnya . . . Hingga mereka menikah pada akhirnya , karena di jodohkan . . . Penasaran sama cerita nya . Langsung baca ajah , siapa tau suka sama ceritanya .