Hanya tinggal beberapa senti lagi ..
Pak james mulai memejam kan mata nya .
Apa yang ingin dia lakukan pada ku .
Aku memperlebarkan mata ku.
Tapi.....
Seseorang mengagetkan ku dan pak james .
Sontak kami terlonjat dan menjauhi jarak antara kami berdua .
" ekhemmmmm !!! " suara deheman seseorang .
" belum nikah ajah , udah mesra kaya gini yah, gimana nanti kalo udah nikah " lanjut nya lagi .
" mamah !? " saut kami berdua , saat melihat ibu kami ada di belakang kami.
Yang Tengah melihat adegan yg tengah kami lakukan barusan ." mamah ngomong apa sih mah ?? " ujar ku seraya mendekat ke arah ibu ku.
" kenapa sayang kamu malu yah ??? Ya udah lanjutin deh, mamah pergi dulu yah " ledek ibu ku seraya pergi dari tempat ini .
Namum ku tahan kepergian ibu ku .
" mamah apa apa'n sih, ayoo pulang " ajak ku kepada ibu ku .
" pulang ??? Tapi kita belum makan malam nya sayang , kok dah minta pulang " ujar tante seraya mendekat ke arah ku .
" hmmmm , sebelum nya aku minta maaf tante , shira kayanya ke capean tante jadi shira minta izin mau pulang " ujar ku seraya meminta maaf pada nya .
" tapi kamu setuju kan sama perjodohan ini ??? " tanya nya lagi .
Aku terdiam , tidak membalas pertanyaan nya .
" kenapa sayang kok diem ?? " saut nya lagi .
" hmmm tante beri aku waktu dua hari untuk memutuskan nya " ujar ku pasrah dengan jawaban ku .
" dua hari ? Memangnya untuk memikirkan apa lagi ?? " tanya ibu ku .
" Mmmmm, aku hanya belum siap mah " ujar ku lesu .
" ya sudah tidak apah apah , nanti kita bicarakan lagi " saut tante .
" lagi pula , ini juga sudah larut malam , kita pulang saja . shira sayang kamu mau di antar pulang sama james ?? " lanjut nya lagi .
" ah tidak usah repot rep_ " ucapan ku terhenti oleh ibu ku .
" iyah gak papah anterin ajah yah , biar kalian lebih deket lagi " ujar ibu ku seraya membawa ku ke arah pak james .
raut wajah ku berubah menjadi malas .
" tapi kan kita pulang bersama mah . Terus mamah sama papah pulang ?? " tanya ku pada ibu ku .
" nanti mamah sama papah nyusul , lagian kami masih mau membicarakan sesuatu hal penting lagi, jadi kamu pulang duluan ajah yah " ujar ibu ku ria .
" iyah sayang, kamu pulang sama james ajah yah, dia gak gigit kok " saut tante seraya tersenyum ke arah ku .
Aku melihat ke arah pak james , dia hanya diam .
' nurut banget si ? Nolak ke, apa ke, diem ajah ' gumam ku kesal , seraya memandang ke arah nya .
" ya udah iyah " ujar ku pasrah .
Skipppppp......
Hening
tidak ada yang ingin memulai pembicaraan .
Pak james fokus dengan kemudinya .
Sedangkan aku masih memikirkan nasib ku saat ini dan kedepan nya .
KAMU SEDANG MEMBACA
My Teacher Is My Husband🇹🇭✔
RomanceKisah cinta antara guru dan muridnya . . . Hingga mereka menikah pada akhirnya , karena di jodohkan . . . Penasaran sama cerita nya . Langsung baca ajah , siapa tau suka sama ceritanya .