Skpi.......
Hari ini semuanya full plajaran sastra , karena akan di adakan praktik musik di kelas 3A .
Pak james meminta izin ke semua mapel hari ini .Semua nya pindah ke ruang aula music di lantai 3 .
Hanya aku dan cuma aku yg tidak memegang alat music di antara mereka .
Bukan berarti di ruang music tidak ada alat music , bahkan di sini lengkap semua alat musik dari yg besar sampai yg terkecil ." heyy kenapa tidak latihan , sebentar lagi akan di mulai acara nya " tanya teman ku rose .
" ahhh mmm , nanti aku belum ada ide " jawab ku dengan cengiran .
" oh gitu , emang mau main alat musik apah ? Mau pinjam biola ku ?? " tanya nya dan menyodorkan biolanya ke pada ku .
" ahh tidak terima kasih , mungkin aku akan memainkan piano " jawab ku .
" mmm ya sudah , kalo gitu aku mau lanjut latihan lagi " saut nya dan pergi bergabung dengan teman nya untuk latihan .
Hah baru hendak aku mau memejamkan mataku , james sudah memasuki ruangan .
" pagi semua " sapa nya pada semua yang hadir di dalam aula .
" hari ini ada yg tidak hadir ? " tanya james lagi .
" hadir semua pak " jawab si ketua kelas .
" baik lah , apa sudah siap semua ? Jika sudah kita mulai praktik nya " ujar nya dan mulai menyiapkan penilayannya .
" siappp " semua nya menjawab serentak .
" baik lah , untuk pembukaan , apakan ada yg ingin maju lebih awal saya persilahkan " saran james .
" saya pak " saut si ketua kelas .
Tidak salah dia akan memilih maju pertama walau pun tidak di pilih , dia memang pintar dalam segala hal kecuali wanita .
Menurut ku si kutu buku itu memang tampan dan pintar .
Oh tunggu aku punya idee !
" baik lah silahkan " ujar james
Lee terbilang laki² yg sempurna , dan banyak di gemari wanita , namun dia masih belum percaya ada nya cinta , entah lah laki² itu selalu menyendiri dengan buku²nya .
Lee memain kan piano nya , alunan musik nya yang slow, semua murid menatap ke arah nya terutama para gadis dan aku pun, ingat aku juga bukan tipikal gadis yg naif yah .
Ingin rasa nya ku buang kacamata yg dia pakai, setau ku dia tidak mins atau pun rabun .
Aku pernah mempergoki dia pergi dengan ibu nya tanpa kacamata, dia tampan, sungguh dia benar² tampan .
Tapi aneh nya setiap di sekolah dia memakai kaca mata .Suatu hari nanti aku akan membuang kaca mata itu dari empu nya .
Ok balik lagi sama Lee yg lagi main piano .
lee mulai bernyayi
something just like this ÷ the chainsmokers .
Semua orang tau lagu itu, tapi mereka tidak tau kalu lee bisa bernyanyi, kami semua hanya tau kalu lee jago bermain alat musik, tapi tidak dengan suara nya .
kami semua dan james pun, kaget karena suara yang di nanyikan lee sangat indah dan menyentuh hati si pendengar nya .
Para gadis mulai mengambil gambar, dan memvideo lee karena ini momen langka menurut mereka .
KAMU SEDANG MEMBACA
My Teacher Is My Husband🇹🇭✔
RomanceKisah cinta antara guru dan muridnya . . . Hingga mereka menikah pada akhirnya , karena di jodohkan . . . Penasaran sama cerita nya . Langsung baca ajah , siapa tau suka sama ceritanya .