5

13.8K 376 8
                                    

Hari ini adalah pertemuan kedua keluarga nam dan jirayu .

Pertemuan kali ini bertepatan di butik milik , keluarga jirayu .

Ngomong² tentang perjodohan , yah shira telah menyetujuinya 3 hari yang lalu , dia sudah membicrakan nya dengan kedua orang tua nya .

Hari ini shira dan james tengah memilih gaun pengantin yg akan mereka pakai di hari sepesial 2 hari yg akan datang .

Keluarga jirayu mempercepat pelaksanaan pernikahan , karena sebentar lagi shira akan lulus sekolah .

Shira keluar dari ruang ganti , dengan berbalut gaun putih panjang mewah , rambut nya yang terikal indah .

Semua tatapan tertuju ke arah shira , tersenyum , dan kagum memandang takjub ke arah shira .

Sedangkan james , alih² dia tersenyum dan mengambil gambar dengan handphon nya tanpa di ketahui oleh yg lain nya .

Sedangkan james , alih² dia tersenyum dan mengambil gambar dengan handphon nya tanpa di ketahui oleh yg lain nya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Shira tersenyum canggung , melihat yg lain menatap nya dengan berbinar .

" WOW !! " Tegas Ken dengan bertepuk ria , sontak yg lain menatap ke arah nya dengan raut wajah bingung ?

" dia siapa ??? Sungguh bidadari surga , sangat anggun dan manis , seperti putri kerajaan dongeng " tutur ken dan mendekat ke arah ku .

Aku hanya tersenyum kikuk , yg lain pun menertawai kelakuan anak bungsu keluarga jirayu , kecuali james , dia menatap adik nya dengan tatapan jengah .

" jika tuan putri tidak mau menikah dengan pangeran pertama , menikah lah dengan pangeran ke dua tuan putri " ujar nya seraya memegang tangan ku yg hampir sama ukuran nya dengan tangan nya .

Dia lucu sekali , lebih baik aku menikah dengan adik nya dari pada dengan kaka nya .

Ku toleh kan pandangan ku ke arah james , dia seperti menahan sesuatu dari raut wajah nya .

Sedangkan yg lain tertawa terbahak² mendengar tuturan ken .

Ku cubit pipi gembil ken , ken hanya tersenyum dan lari kembali duduk di dekat ibu nya .

Aku kembali masuk ke dalam ruang ganti , aneh nya lagi james ikut masuk ke dalam ruang ganti .

Mau apa dia ??

" mau apa ??? " Tanya ku pada nya .

Pelayan yg tengah memegang gaun ku karena terlalu panjang dan besar , dia tersenyum melihat ku dan james .

" tidak , aku hanya ingin melihat mu , dan memilihkan gaun mana yg cocok untuk di pakai nanti , dan aku pun akan mencoba salah satu pakaian yg akan ku pakai , kau ke geeran sekali " ujar nya dan melengos pergi begitu saja .

Aku hanya melongo mendengar tuturan nya .

Skippppp.....

Usai acara di butik kami semua memutus kan untuk pulang di rumah masing² , tapi sayang nya aku dan james tidak di izin kan untuk pulang , melainkan untuk pergi jalan² .

My Teacher Is My Husband🇹🇭✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang