Prolog

287 143 132
                                    

Almarina Kirei Malaika seorang anak rumahan yang mulai jengah dengan kehidupannya yang benar-benar datar dan monoton. Alma ingin di masa remajanya ini dipenuhi kenangan-kenangan indah seperti tokoh-tokoh wattpad.

Yah, seperti ftv receh pun tak apa pikirnya, cerita ftv bahkan lebih baik dan menarik jika dibandingkan dengan kehidupannya yang datar ini.

"Kenapa sih kehidupan gue datar banget. Kan gue pengen kaya tokoh wattpad, princess Disney, tokoh ftv, dangdut academy eh kok dangdut sih? ah bodo amat, pokoknya pas masuk SMA gue harus punya kisah berlekuk indah kaya body Mpok Nicky Minaj." tegasnya, pada pantulan dirinya sendiri di hadapan sebuah cermin yang tertempel pada dinding kamar mandi.

Namun, apakah kisah Alma akan seperti body Mpok Nicky atau justru Mimi peri? Entahlah siapa yang tau kedepannya. Bukankah terkadang kenyataan akan berbelok dari harapan?

***

(A/N)

Well, welcome to my first story on wattpad.haha.

Mungkin cerita ini gak sebagus cerita lain. Tapi, gue berusaha buat ngasih yang terbaik buat readers. Dan ya karena ini pengalaman pertama gue nulis, so gue harap kalian mau bantu gue buat jadi author yang jauh lebih baik lagi dengan kasih komen kritik dan saran atau jika kalian berkenan untuk memberi vote gue akan sangat berterima kasih.

FLAT Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang