ANDRE POV
Awalnya gue nolak bertemu dengan dia,,karna bokap gue selalu maksa gue agar bertemu dengannya..
Akhirnya gue ketemu,,tapi sayangnya tuh cewek jutek amet gue paling gak suka ama cewek kaya gitu, apalagi tuh cewek pertama yang bersikap jutek dan rese ke gue,, Cewek yang lainnya biasanya selalu mau cari perhatian ke gue dan yang itu cewek yang namanya Ririn yang di jodohin am bokap gue,,Amat-amat rese,,judes pula. Gue emang rasa dia gak tertarik ke gue, etttttdddaaahhhhh itu cewek yang pertama yang gak suka ke gue, itu hal yang memalukan buat gue. yang buat gue penasaran tentang hidupnya,,,dari dia punya teman sampai pacarnya yang namanya Aji yang kata bokapnya.Yha semenjak bokapnya ceritain tentang Aji gue langsung nyuruh anak buah gue buat cari tau tentang data tentang dirinya..
Itupun bokapnya nyuruh gue.
Yha gue terpaksa kali,,, tapi gue mulai tertarik tentang kehidupan anaknya.Ririn yh Ririn si ratu jutek dan rese.lu bayangin tadi tu gue di bentak-bentak di depan umum lagi pas gue nolongin dia dari motor yang hampir menyengolnya seharusnya dia berterimakasih ini malah sebaliknya,dia malah marahin gue dengan mulutnya yang asal nyerocos.gue ninggalin dia bagi lu pada pasti tadi berfikir kalau gue mau balas bentakan dia yah tapi itu bukan gue, gue paling gak mau denger cewek kalau lagi marah pasti gak ad kelar - kelarnya, tapi baru pertama kali itu gue di bentak oleh cewek kaya dia. Memang menyebalkan bukan,hal yang paling gue gak pernah terima dari ortua gue. Tapi nanti setelah gue dan dia menikah gue bakalan buat hidupnya seperti di neraka, akan gue buat dia ngerasain yang namanya cinta. Ngersain cinta yang menyedihkan hahahh.Suara deringan ponsel membuat gue bangun dari lamunan itu,, segera gue lihat.
"Hallo,,, mom".kata Andre di balik telpon gengamnya.
"Baby,,, mom wait in home. "Kata di balik telpon.
"Yea,, mom, I will to there." Kata Andre,setelah itu menyudahi pangilan.
Setelah bergegas,,,Andre buru-buru ke rumah meninggalkan kantor..
Andre langsung tancap gas menuju ke rumahnya. Setelah sampai Andre langsung masuk ke rumah dan mendapatkan ibunya sedang duduk di sofa ruang tamu.
Keluarga Andre adalah keluarga terpandang bahkan hampir semua cabang-cabang perusahaannya ada di negaranya dan di luar negara.Membuat para orang terkagum-kagum dengan keberhasilan Andre selama 3 tahun ini. Yang merubah hidupnya dalam 3 tahun. Umur Andre sekarang sekitar 22 tahun dia anak pertama dan mempunyai adik satu perempuan Angi Rindah Hartono.Dari sepasang keluarga Rindah Hartono dengan Ridwan Hartono."Mom,"kata Andre pada ibunya.
"Kemarilah nak ada yang mau ibu bicarakan."kata Rindah sembari memukul pelan samping sofa yang didudukinya dengan tangan lembutnya.
"Apa itu mom,"kata Andre sembari duduk di dekat ibunya.
---------
KAMU SEDANG MEMBACA
I hate you but i love you
रोमांस"Orang hadir di hidupmu karena sebuah alasan. Mereka berimu bahagia dan kecewa. Ada yang sesaat ,tapi ada yang selamanya."