BAGIAN 41.

775 58 10
                                    

"Ini apa?" tanya amanda bingung

"Gue gatau jelas maksud nya apa,gue cuma di amanahin suruh kasih ini ke lo disaat lo tau siapa pendonor itu" jelas fino

Amanda membuka ikatan pita dikotak itu, kemudian dia membuka kotak hitam itu dia sempat menatap fino bingung saat melihat isi kotak nya kemudian dia beralih membaca surat yang terlipat kecil dikotak tersebut

Dear amanda.

Awalnya gue emng kesel bgt setiap ketemu sama lo,apa lagi saat-saat lo nagihin uang kas,mulut lo tuh ga bisa berhenti ngoceh kalo udh nyangkut sama yang namanya kas kelas,tapi makin kesini gue bisa lihat dari sisi baik lo,gue fikir lo ga punya karakter cewek sedikit pun dan ternyata lo juga punya,yaudah lah ya lupain.

Man,maaf kalo selama ini menurut lo gue jengkel atau mahluk yang super nyebelin tapi ya to the point aja nih gue begini cuma karna pengin dapet perhatian lo.

Gue gatau sejak kapan gue suka bikin lo kesel, suka ngerjain lo, semua itu timbul dari dalam diri gue sendiri terutama hati gue.

Jujur. Gue sayang sama lo. entah sejak kapan rasa sayang ini tumbuh,tapi gue sadar semakin lama semakin besar perasaan ini dan gue sadar kalo gue itu cinta sama lo. Dan gue juga tau kalo sebenernya lo suka nya sama fino.

Dan maaf kalo gue nekat gini,jujur waktu lo koma gue bingung harus ngapain gue bingung harus cari siapa pendonor yang cocok buat lo. Sampai akhirnya entah dorongan dari mana kaki gue melangkah keruang dokter,awalnya gue ragu. Tapi setelah mendengar dokter bahwa organ tubuh gue cocok, gatau kenapa gue yakin kalo ini yang terbaik.

Lo jangan nangis gitu dong baca surat nya,gue tau lo sedih karna,ga ada lagi reno di dunia ini yang bakal ganggu lo, ga ada lagi reno di kehidupan lo yang setia dengerin ocehan lo, gue bersyukur banget sama tuhan telah mempertemukan gue sama perempuan sebaik lo tanpa gue sadari gue malah jatuh cinta sama lo,tapi gue sadar tuhan mempertemukan kita hanya untuk saling kenal,bukan memiliki. 

Nah,sekarang gue lega banget bisa ngungkapin perasaan gue yang sebenarnya,maaf kalo gue ga bisa nemenin lo terus dan gue percaya kalo fino lebih baik dari gue.

Dan lo liat apa isi kotak itu?niatnya gue pengin kasih cincin itu saat lo sadar dari koma nanti tapi ternyata tuhan berkehendak lain. Amanda,gue cuma minta satu permohonan sama lo. Tolong lo jaga baik baik cincin peninggalan oma gue, gue tau lo orang yang tepat.

Makasih man,makasih sudah mau mengenal gue dan menjadi teman gue,itu suatu hal yang udah lebih dari cukup buat gue kenang. Terima kasih untuk waktu yang pernah lo luangin buat gue. Walau cuma sesaat.

I love you.♥
Gue bakalan bahagia banget ketika liat lo sembuh dari penyakit Yang lo derita;')

Setelah selesai membaca isi Surat dari Reno spontan Amanda langsung memeluk batu nisan Reno,dia menangis sejadi jadinya disana,fino,angga juga fani hanya bisa melihat dan ikut terharu atas perjuangan yang dilalui oleh Reno.

"Kalo aja gue tau semua ini dari awal gue ga akan biarin lo cuma jdi pacar bohongan,melainkan pacar resmi." Keluh Amanda dengan suara pelan tapi masih bisa didengar oleh Yang lainnya

"Gua bakalan rindu berat sama semua kejahilan lo ren." Ucap Amanda lagi dengan isak tangis nya

Fino mengelus pundak Amanda berniat untuk menenangkan hati dan fikiran amanda.

"Semua ini kehendak tuhan manda. Semua akan kembali ke pada sang pencipta. Lo ga boleh sedih inget pesan Reno." Ucap fino lembut tidak seperti biasanya

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jan 23, 2018 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

TUHAN. kutitipkan DIA untuknya.(completed) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang