Informasi Author

1.3K 64 25
                                    

Hai... Lama tak jumpa sama Author yg kece badai aduhai kek Vexana ini:')

Jadi gini, aku mau ksih Info buat para Libers setia kita ini. Bahwa, aku gak bisa Update tiap minggu karena kesibukan aku😢😢 *Sok sibuk lu thor #Plakk

Tpi serius, soalnya Mama aku udh 2 minggu ini dirawat di Rs, trus Ayah aku yak kerja, dirumah cma ada kakak, jadi yak tiap hari bantu-bantu kakak bersih-bersih rumah.

Trus juga kan udah mau bulan April nih, para Libers yg udh kelas 6,9 atau 12 pasti rasain kan gmna rasanya Ujian praktek nunggu deadline, Laporan makalah yg klw salah dikit langsung TL, sama Usbn udh didepan mata, nah buat itu, Aku minta maaf gak bisa update tiap minggu. Yak soalnya lagi fokus ke pelajaran - pelajaran. Apalagi April itu udh mulai UNBK.

Jadi biar para Libers, aku mohon minta maaf dan maklum sebesar besarnya 🙏

Tpi jgn khawatir, tiap Update bakal langsung 2 part. Biar yak jarang, tapi sekalinya update langsung banyak. Heheh:')

Mungkin itu aja sih Info dari aku. Eh iya, Kapan-kapan, aku bakalan Giveaway Skin nih buat 2-3 orang. Kayaknya Skin Layla yg Greenflash sama Alucard yg Lone hero. Cma yak nanti kita lihat aja dulu situasi.

Oh iya satu lagi, buat yg mau mabar sma Aku, maaf yah Akun yg nick "InisiapaYak" udh angus, udh jadi milik temen aku hehe:')

Akun yg baru nick: Mc.CyberFm[L]ee squad nya WDR {Warrior Dream}

Sekali lagi maaf banget buat para Libers yg mungkin udh pada bosen nunggu. Karena aku tau, Nunggu itu ga enak, apalagi yg belum pasti😩 #Plakk

Oke mungkin segitu aja Informasi dari Aku, mungkin bisa dibilang Curahan hati seorang Author Absurd kali yak'-'

Oke, Sekian dan terimakasih :')

Sampai jumpa di lain waktu:') 😘😘😍

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Mar 03, 2018 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Love In Battle!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang