Cahaya pagi yang cerah masuk melalui celah celah fentilasi kamar, mengenai mata seorang gadis cantik. Namun tetap saja dia tidak bangun dari tidurnya malah menarik selimut menutupi dirinya.
"Nesha, ayoo cepat bangun!!" teriak mamahnya
"5jam lagi mah." jawab gadis itu dengan suara lemas
"5jam lagi atau mamah siram. Cepat mandi udah jam 6.30 tuh."
"Hah! Mati gue telat!" gumam Nesha cepat cepat masuk ke kamar mandi
Setalah mandi gadis itu langsung memakai baju, menyisir rambut panjangnya dan tidak lupa dia memoleskan sedikit bedak pada wajahnya dan lips glosh pada bibir pinknya. Setelah itu dia berlari turun untuk berangkat sekolah.
"Nesha, kamu ga sarapan dulu?" tanya mamahnya
"Aduuh mamaku yang cantik cetar membahana ulala badai, Nesha udah telat jadi sarapan dimobil aja ya." jawab Nesha, sambil mengambil roti.
"Daah, mamah cantik Assalammualaikum!" Nesha menyalami punggung tangan mamahnya, lalu berlari menuju mobil kesayangannya.
"Waalaikumsalam, Hati hati kamu Nesha jangan ngebut ngebut!" jawab mamahnya, sambil menggeleng-gelengkan kepala melihat tingkah putrinya.
********
Sesampainya di sekolah dia langsung memarkirkan mobil kesayangannya itu.
Nesha berjalan santai melewati koridor sekolah yang sudah sepi.
"Sepi.." gumam nesha
Yaa..jelas saja sepi, karna memang ini sudah 1 jam setelah bel sekolah masuk, dan dengan Entengnya Nesha berjalan dengan wajah tanpa dosa, seolah tidak ada guru yang akan menghukumnya nanti. Namun keberuntungan tidak berbihak padanya..
Belum sempat dia menaiki tangga sekolah, sudah ada yang meneriaki namanya.
"FANESHA NARA!!" teriaknya
Fanesha pun membalikkan badannya dengan malas, karna dia sudah tau siapa yang meneriakinya tadi.
"Eeh bucan, kenapa bu? Hehe" - sambil menggaruk tengkuk yang tidak gatal sama sekali.
"Kamu itu tidak pernah yang namanya datang tepat waktu dan kenapa kamu selalu panggil saya bucan?" tanya bu Vani sedikit menaikan nada bicaranya.
Ya bucan(ibu macan) adalah panggilan untuk guru killer seperti bu Vani.
"Yaa namanya juga idup butuh tidur bu, hehe bucan itu artinya ibu cantik bu" jawab Nesha berbohong.
"Sudah cepat berdiri kamu di tengah lapangan, sekarang!!" tegas bu Vani
"Aah elah ni guru kalo ngasih hukuman itu lagi itu lagi bosen gua." batin Nesha
"Wokeeh laah bu, saya jalanin hukuman saya dulu ya. Bay bay" Jawab nesha dengan watadosnya dan berjalan dengan senyuman manisnya.
"Sampai isthirahat ya. Awas kalo lari dari hukuman!" teriak bu Vani, dan Nesha tidak memperdulikannya hanya mengangkat jempol.
"Hallo lapangan yang kucinta. Kita bertemu lagi niih. Jangan bosen ya sama gue hehe." -gumam Nesha seperti orang tidak waras, lalu menjalankan hukumannya.
Jangan lupa Vote💞
KAMU SEDANG MEMBACA
FANESHA (The Bad Girl)
Teen Fiction[[REVISI + HIATUS]] #1/inTraublemaker25/03/2020 ⚠[privat acak follow aku dulu sebelum membaca]⚠ Vote sebelum membaca, comment saat membaca💞😊 Seorang gadis berusia 17 tahun yang sangat cantik tetapi nakal dan juga agak tomboy. Fanesha Nara Adelaide...