Keynal memainkan sepeda BMX kesayanganya dengan begitu ahli, berulang kali Keynal memutar sepedanya saat sepeda itu berada diatas awan membuat orang yang melihatnya bersorak dengan kehebatan Keynal. Keynal kembali mengayuh sepedanya menuju rintangan satu persatu dan melakukan teknik freestyle dengan begitu ahli hingga tepuk tangan kembali terdengar bahkan ada beberapa wajah menatap Keynal dengan menganga, tidak menyangka Keynal begitu hebat. Keynal terus melakukan aksinya hingga dia menjadi pujaan setiap orang yang melihatnya, Keynal tersenyum bangga dengan keahliannya.
Merasa lelah dengan kegiatannya, Keynal akhirnya keluar dari jalur bermain dan membuat kecewa orang yang masih ingin melihat aksi Keynal.
Keynal mengerem sepedanya tepat di depan Gracia, dia tersenyum menggoda pada Gracia membuat Gracia menatap Keynal dengan malas.
“apa aku hebat?” tanya Keynal dengan bangga
“berhenti bermain Kak Key”
Keynal turun dari sepedanya kemudian berjalan beriringan dengan Gracia dan menenteng sepedanya.
“semua orang memujiku, hanya kau yang selalu berkata, berhenti Kak Key, Kakak, kau membuang waktu” cibir Keynal dan mengatakan persis seperti Gracia bicara padanya
Gracia melirik Keynal kemudian menunjukkan wajah tak sukanya karena Keynal sudah mengejeknya.
“faktanya begitu, apa yang kau lakukan hanya membuang waktu”
“come on Gra, ini sangat keren, apa kau tak mendengar teriakan mereka yang menyorakiku setiap kali aku bereaksi”
“kekanakkan”
Gracia berjalan lebih cepat meninggalkan Keynal yang tersenyum melihat reaksi Gracia yang selalu tak suka dengan apa yang dilakukannya.
Keynal menaiki sepeda hendak menyusul Gracia dengan sepedanya tapi sebuah mobil berhenti tepat di depannya membuat Keynal kembali mengerem sepeda.
“Astaga” rutuk Keynal
Keynal memutar topi yang dia kenakan, dia harus memberi tahu orang yang sudah parkir sembarangan di depannya dan membuat dia hampir menabrak mobil itu kalau saja matanya tak awas melihat sekitar.
Seorang wanita turun dari mobil itu, wanita yang menggunakan celana ripped jeans dengan kaos putih, rambut hitamnya tergerai indah dan sesekali tertiup hembusan angin, Keynal terpaku melihat lekuk tubuh wanita itu yang begitu indah, dengan tinggi badan sedang dan badan yang tidak terlalu kurus tapi juga tidak terlalu gemuk membuat Keynal terpana dan dia semakin terpana begitu melihat wajah dari wanita itu, wajah manis, cantik dan berkharisma membuat Keynal tak berkedip.
Wanita itu mengunci mobilnya, dia melirik Keynal sebentar kemudian meninggalkan tempat itu.
“cool” puji Keynal
“Kakak!!!” teriak Gracia dan membuat Keynal tersadar
“Iya”
Keynal menaiki sepedanya, melewati mobil itu dan mengejar Gracia yang sudah menunggunya.
“lama sekali” protes Gracia dan Keynal hanya tersenyum bodoh
Gracia menaiki sepeda Keynal dan berdiri dibelakang Keynal, Keynal mengayuh sepedanya meninggalkan tempat itu, sebelumnya dia melirik kebelakang memperhatikan wanita yang baru saja dia lihat, berharap wanita itu menunjukkan diri kembali tapi sayangnya itu hanya keinginan Keynal saja.
TBC
KAMU SEDANG MEMBACA
Kak Ve, I LOVE YOU (END)
FanfictionKeynal pria muda yang kekanakan, pecicilan, dan petakilan yang mencintai wanita dewasa