6 bulan setelah menjadi sepasang kekasih
Veranda pulang dengan sedikit tidak sabar, Keynal mengirim sms padanya dan mengatakan kalau dia memberikan kejutan untuknya, Keynal sudah mendekor ulang kamar Veranda.
Akhir-akhir ini Veranda selalu mengeluh padanya, dia sering merindukan Keynal tapi terbatas oleh waktu dan ruang yang memisahkan mereka, membuat Veranda setres saat dia tidak bisa melepaskan rasa rindunya pada Keynal, dan Keynal dengan percaya dirinya melakukan sesuatu yang menurutnya hebat dan brilliant.
Veranda menarik nafasnya saat dia sudah berada di depan pintu kamarnya, sedikit penasaran apa yang sudah Keynal lakukan pada kamarnya. Dan betapa terkejutnya Veranda saat membuka pintu kamarnya.
“really Devin Keynal Putra”
Veranda merasa takjub dengan dekorasi kamarnya yang sudah berubah, wallpaper dindingnya berubah menjadi karakter Elsa Frozen kesukaan Keynal, bahkan bantal-bantalnya pun berubah menjadi bantal dan boneka Elsa. Keynal mengganti semuanya menjadi karakter Elsa, sungguh kekanak-kanakan.
“aishh kenapa aku harus jatuh cinta pada anak kecil sepertimu”
Merasa terganggu dengan suara kakaknya, Shani masuk ke kamar Veranda dan betapa terkejutnya Shani melihat kamar Veranda yang penuh dengan karakter Elsa Frozen, Shani menahan tawanya melihat kamar Veranda yang terlihat seperti toko pernak-pernik Frozen.
The end
KAMU SEDANG MEMBACA
Kak Ve, I LOVE YOU (END)
FanfictionKeynal pria muda yang kekanakan, pecicilan, dan petakilan yang mencintai wanita dewasa