2 - Tetangga Baru

1.9K 321 171
                                    

Warning : Chibi MinhyunBin, Typo berserakan, Tak sesuai EYD, OOC, Aneh, Gaje, NO EDIT.

~~~

Perosotan

~~~

Seorang anak berusia 5 tahun sedang duduk di kursi yang ada di balkon kamarnya. Kedua matanya sedang memperhatikan seorang namja beserta mobil box yang berada di samping rumahnya.

"Sepeltinya Minyun tidak pelnah melihat olang itu. Apa meleka olang balu?" kata anak kecil itu dengan sedikit panik.

"Ah~ Minyun pengen liyat ahjuci itu ciapa. Minyun kecana ajah deh." Serunya sambil berlari keluar kamarnya.

Dengan langkah tergesa, dia segera turun dan berlari ke pintu rumahnya. Sesampainya di depan pintu, dia segera memegang gagangnya bersiap untuk membukanya.

"Minhyun, kamu mau kemana?" eomma Minhyun memanggil dari dapur.

"Eem, Minyun mau ke lumah cebelah eomma. Minyun boleh kecana kan eomma?" katanya sambil menunjukkan puppy eyes nya.

"Hm, Baiklah. Kau boleh kesana. Tapi, apa kau mau kesana dengan tangan kosong?" tanya eomma Minhyun sambil keluar dapur membawa sebuah bingkisan.

"Nah~ Berikan ini pada mereka. Sepertinya mereka baru pindah hari ini." Kata eomma Minhyun sambil menyerahkan bingkisan itu.

"Ne, eomma. Kamsahamnida. Minyun akan kasih ini ke ahjuci."

Minhyun kemudian berlari ke luar rumah menghampiri orang yang ada di sebelah rumahnya.

"Annyeong ahjuci." Sapa Minhyun pada ahjussi yang sedang menurunkan barang dari mobil box.

"Eoh? Kyaaaaa. Kyeopta. Waeyo eum?" ucap namja yang dipanggil ahjussi sama Minhyun sambil berjongkok menyamai tinggi Minhyun.

"Eeem, anuu ahjuci, apa ahjuci olang balu dicini? Apa ahjuci balu pindah?"

"Ah, ne. Ahjussi baru pindah hari ini. Siapa namamu anak manis?"

"Nan Minyun imnida. Aku tinggal dicebelah lumah ahjuci. Ahjuci namanya ciapa?" Jawab Minhyun sambil menunjuk rumahnya juga memamerkan gigi kelincinya.

"Panggil ahjussi Jiyong ne." Kata Jiyong sambil mengelus puncak kepala Minhyun.

"Eommaaaaaaaaaaaaaa!"

Terdengar teriakan dari dalam rumah besar itu. Sepertinya teriakan suara anak kecil juga.

"Yaaaak. Jangan berteriak sekencang itu. Eomma bisa tuli nanti. Waeyo?" tanya Jiyong.

"Ehehehe. Mianhae eomma. Mbin cuma mau tanya. Mainan mbin mana?" tanya Hyunbin tanpa tau kalau ada orang disebalah eommanya. "Eh? Nugu? Eomma, nuguya?"

"Eoh? Annyeong, Minyun imnida~." Jawab Minhyun sambil membungkuk.

"Hmph. Kwon Hyunbin imnida. Kau bica memanggilku Mbin kalau kau mau."

"Hm. Mbin, mau belmain denganku?"

"Cih. Namaku bukan Mbin. Aku Hyunbin. Jangan panggil aku Mbin. Alla? Catu lagi, aku tak mau belmain denganmu." Kata Hyunbin kasar.

"Hey. Kau tak boleh kasar padanya, Bin. Kau itu sama saja dengan ahjussi ahjussi bau yang mengusir kita."

"Aniyo~ Hyunbin tidak sepelti ahjuci itu. Hyunbin baik, eomma." Ucap Hyunbin tegas.

SECRET ft. minhyunbin✧Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang