Chapter 2

2K 163 6
                                    

Main Cast :

- Choi Siwon
- Cho Kyuhyun
- Choi (Tan) Hankyung
- Choi (Kim) Heechul
- Lee Donghae
- Choi Jiwon(Siwon's sister)
- Kim Kibum
- and other cast..

Genre: Romance, little hurt

Warning: GS, cerita pasaran, typos bertebaran, pergantian marga hanya untuk kebutuhan cerita.

This story pure Mine.. Don't copy and bash if you not like pairing..

*****-Happy Reading-*****

***************

   Prev Part 1


  "Maafkan aku sudah membuat noona bersedih karena pertanyaanku" 

  "Tidak apa-apa Hae-ah, aku baik-baik saja"

  "Yasudah.. lebih baik sekarang kita mencari sarapan karena jam 9 nanti aku harus kuliah, kemungkinan eomma pulang nanti sore. Ayo noona.."

   Mereka pun berjalan menuju kedai bubur abalone yang terletak tak jauh dari taman tersebut. Tidak berapa lama mereka pun sampai didepan kedai. Saat telah berada didalam kedai, Donghae melihat seseorang yang nampak tak asing baginya tengah memakan bubur seorang diri. Pria itu duduk dipojok dekat jendela kaca.

  "Omo..! itu kan......."

~~~~~~~~~~~~~~~

PART 2

  "Omo...! itu kan kakak ipar.."

   Donghae berseru sambil menunjuk seseorang yg sedang menikmati buburnya sendirian.

  "Kakak ipar? Siapa?" tanya Kyuhyun tidak mengerti

  "Siwon hyung, kakak kandung Jiwon yang 3 tahun terakhir ini tinggal di Jepang, nanti ku kenalkan noona padanya"

  Setelah memesan pada pelayan kedai, Donghae dan Kyuhyun berjalan kearah meja Siwon.

  "Annyeong kakak ipar.. boleh kami bergabung?"

  Tanpa menunggu persetujuan dari Siwon, Donghae mengambil posisi duduk didepan Siwon sedangkan Kyuhyun duduk disamping Donghae.  Siwon terdiam dengan ekspresi seperti orang yg sedang mengingat-ingat sesuatu.

  "Siapa ya?" tanya Siwon sambil mengernyitkan keningnya.

   Hey, Siwon bukannya amnesia, tapi dia benar-benar lupa siapa namja yang ada dihadapannya ini. Karena selain ia lama tinggal di Jepang, ia juga hanya berkutat dengan berkas-berkas perusahaan yang menumpuk yg membuatnya jenuh dan pusing. Beruntung sang ayah memberikan izin Siwon untuk pulang ke Seoul selama 1 minggu.

   "Aigoo hyung.. kau lupa denganku eoh? apa kau amnesia? ini aku Lee Donghae calon adik iparmu"

  "Aahhh Donghae-ah.. maaf karena lama tidak bertemu aku jadi lupa"

  "Ck.. kau tega sekali hyung melupakan wajah calon adik iparmu yang tampan ini"

  "Aigoo... kau masih saja narsis Hae-ah"

  "Kan aku belajar darimu hyung, hehehe..."

  Sesaat kemudian mata Siwon tertuju pada sesosok gadis cantik yang duduk disebelah Donghae. Siwon memberi isyarat pada Donghae untuk mendekatkan wajahnya, bukan.. bukan untuk menciumnya tapi Siwon bermaksud berbisik ditelinga Donghae.

   "Apa kau sedang berselingkuh dibelakang adikku eoh?"ucap Siwon sambil berbisik.

  Donghae yg mengerti maksud ucapan Siwon segera menjauhkan wajahnya dari Siwon.

Let Me Having You [END]✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang